Tim H Uma Bantu Sebagian Material Untuk Rehap Rumah Janda Miskin di Panton Labu



Photo/Dok : Tim Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman yang ikut menyumbang sebagian material untuk rehab rumah janda miskin di Panton Labu.

HABANANGGROE24.COM | Aceh Utara - Abu Saba sapaan karibnya Nazaruddin, pemuda asal Peudada Kabupaten Bireuen yang saat ini berada di negeri Jiran Malaysia merupakan Tim Anggota DPD RI asal Aceh H Sudirman alias Haji Uma melalui Abdul Rafar pegiat sosial yang juga merupakan Tim H Uma yang ada di Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara menyampaikan akan membantu sebagian material untuk rehap rumah Azizah (52) janda miskin yang saat ini tinggal bersama 5 anak yatim.

Kabar nyaris robohnya rumah Janda miskin dengan beberapa orang anak yatim tersebut diketahui Abu Saba dari seseorang dan selanjutnya Abu Saba memerintahkan Abdul Rafar untuk melakukan investigasi kelapangan. Berdasarkan pantauan Abdul Rafar bersama Rais Azhary. Rabu (8/9/2021). Ternyata benar informasi yang diterima Abu Saba.

"Alhamdullah bang, Abu Saba tim Haji Uma yang saat ini berada di Malaysia akan membantu 30 lembar triplek dan 10 lembar seng serta paku secukupnya," kata Rafar mengulang kalimat Abu Saba.

Untuk lebih jelasnya, Baca juga berita sebelumnya :
http://www.habananggroe24.com/2021/09/beginilah-kondisi-rumah-janda-miskin-di.html

Post a Comment

0 Comments