Satgas Covid-19 TJA Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Samakurok



Photo/Dok : Penyemprotan disinfektan di Desa Samakurok oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Tanah Jambo Aye

Aceh Utara - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Satgas Covid-19 Kecamatan setempat menyemprotkan disinfektan, Jum'at, (10 /9/2021)

Kegiatan ini  merupakan agenda rutinitas satgas Tim Covid-19 Kecamatan Tanah Jambo Aye dalam menjaga dan memantau situasi pandemi juga upaya dalam menekan tingkat penyebaran Covid 19 di wilayah ujung Timur Aceh Utara.

Kepala Puskesmas Tanah Ja0mbo Aye, Ismail, SKM kepada media ini menutur, "penyemprotan desinfektan secara berkala itu dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid -19 di masyarakat" ujarnya

"Semoga melalui penyemprotan disinfektan ini, kita berharap bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Desa Samakurok," paparnya Kapus

Ismail berharap agar masyarakat terus mendukung upaya pemerintah untuk menekan angka kasus penularan Covid-19 di daerah Aceh Utara, Jambi Aye khususnya serta tetap patuh dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Laksanakan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau interaksi," pesan Ismail tiada bosannya.

Sementara itu Jamaluddin Kepala Desa Samakurok selaku penanggungjawab pelaksanaan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan Satgas Covid-19 Kecamatan Tanah Jambo Aye yang telah menyemprotkan disinfektan di Desa Samakurok tersebut.

"Diharapkan setelah kegiatan penyemprotan ini di laksanakan, dapat mencegah penyebaran virus covid  -19  di masyarakat," ujarnya.

Acara penyemprotan disinfekten turut disaksikan oleh Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani SE, Koramil 14 / TJA yang diwakili Batituud Pelda Daniel Takin Lembang, disayangkan dari pihak kantor kecamatan tidak ada yang hadir dan terkesan tidak respon apa-apa terkait kerja tim Covid-19 di Kecamatan Tanah Jambo Aye. (aif)

Post a Comment

0 Comments