Diduga Mesum di Dalam Mobil,Dua Sejoli di Amankan WH Kota Langsa

  


ACEHSATU.COM | LANGSA- Wilayatul Hisbah (WH) Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Kamis (9/9/2021) sekira pukul 23.30 Wib mengamankan MJ dan pasangan  perempuan berusia 16 tahun diduga melakukan mesum di dalam mobil.

Kadis Syariat Islam dan Pendidikan  Dayah Kota Langsa H.Asmabuddin,S.Ag.MM pada ACEHSATU.COM, Jum'at (10/9/2021) membenarkan pihaknya telah mengamankan pasangan non muhrim tersebut.

"Iya benar, saat ini mereka sedang dimintai keterangan oleh petugas" terangnya.

Aji menambahkan, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Polres Langsa. Langkah itu dilakukan karena perempuan masih dibawah umur.

"Yang perempuan masih dibawah umur, kita berkoordinasi dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa,” tuturnya

Pasangan itu diamankan, berawal personil Polres Langsa yang melintas di seputaran Lapangan Merdeka sedang melakukan razia rutin melihat satu unit mobil Honda Civic warna putih Nopol BK 1651 UC sedang parkir dan bergoyang.

Merasa curiga, selanjutnya petugas mendekati mobil tersebut. Namun alangkah terkejutnya petugas mendapati pasangan ditengarai tanpa ikatan nikah itu dalam kondisi tidak memakai CD.

Selanjutnya, petugas berkoordinasi dengan pihak WH dan pasangan itu diboyong ke Dinas Syariat Islam Kota Langsa.(*)

Post a Comment

0 Comments