Selain Gerai Vaksin Covid-19, Satlantas Polres Aceh Utara Juga Salurkan Sembako Kepada Warga



HN24 I Aceh Utara I Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Satlantas Polres Aceh Utara memberikan bantuan berupa paket sembako PPKM di kawasan Kota Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at, (16/07/2021).

Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik, S.I.K, selanjutnya  kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), Warung kecil, Kuli Angkut, dan Petugas Parkir.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik, S.I.K mengatakan, Sasaran bantuan adalah masyarakat yang terkena dampak PPKM dan dilakukan dengan mendatangi penerima serta tetap mempedomani prokes untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

"Ini demi meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM dan yang benar-benar membutuhkan. Diharapkan bisa membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari  yang terdampak secara ekonomi langsung akibat wabah Covid-19,'' Ujar kasatlantas.


Satlantas Polres Aceh Utara Selain memberikan paket sembako juga memberikan pemahaman atau sosialisasi kepada masyarakat serta meminta supaya menerapkan pola hidup sehat.

"Dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah kita selalu memberikan edukasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat. Kita berharap pemulihan ekonomi cenderung lebih cepat pulih pasca pembatasan ini," tutup AKP Adek Taufik

Perlu diketahui sehari sebelumnya Satlantas Aceh Utara juga membuka gerai vaksin presisi tepatnya di poslantas polres aceh utara yang berhasil memberikan vaksin kepada 120 masyarakat dan pengguna jalan raya. (aif)

Post a Comment

0 Comments