Konferensi PWO Selesai Dilaksanakan, Hasbi Abubakar Terpilih Sebagai Ketum Baru



Aceh Timur I Hasbi Abubakar wartawan Media-Online analis Indonesia terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh untuk periode 2021–2024. Pemilihan Ketua PWO Aceh dilakukan karena masa tugas Hendrika Saputra sebagai ketua PWO Aceh masa Bhakti 2018 - 2021 sudah berakhir.

Rapat pergantian pengurus PWO Aceh  berlangsung di Lantai II Kantor Dinas Syari'at Islam Idi Aceh Timur. Jum'at (09/07/2021).

Hasbi Abubakar yang juga sebagai pendiri PWO Aceh terpilih dengan hasil voting dan menjadi Ketum Umum untuk tiga tahun kedepan, sedangkan untuk sekretaris sendiri di jabat oleh Masri, SP dan Muhammad Ali sebagai bendahara.

Ketua penasehat PWO Aceh Haji Sulaiman alias (Tole) pada kegiatan itu mengucapkan, rasa syukur dan terimakasih. Karena PWO Aceh telah suskes melaksanakan konferensi atau pemilihan Ketua Umum.
“Alhamdulillah, pada hari ini kita telah dapat berkumpul dan sukses melaksanakan acara konferensi pertama dengan tema"  PWO Aceh Bergerak Bersama Rakyat Untuk Kebenaran dan Keadilan dan mewujudkan pers yang profesional,” kata Haji Tole.

"Saya sangat berharap rekan rekan wartawan yang tergabung di PWO Aceh ini kompak dan tidak saling memojok, jika pun ada permasalahan internal mari sama sama kita selesaikan secara bijak. Kita harus mengetahui bahwa dalam hal ini pers adalah mitra kerja pemerintah dan juga harus selalu mendapatkan kepercayaan publik atau masyarakat,” papar H Tole.

Pendiri PWO Aceh Muhammad Amin, S.Sos. itu pada kesempatan itu juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir. “Terimakasih kepada Haji Tole dan semua rekan rekan PWO Aceh yang telah hadir dalam acara konferensi pertama ini,” ucap nya.

Sementara itu, Hendrika mantan Ketua PWO Aceh turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua PWO Aceh yang baru.
" Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kanda Hasbi Abubakar sebagai ketua yang baru. Semoga PWO Aceh semakin berjaya dan sukses kedepan. Saya juga minta maaf kepada rekan rekan semua bila masih banyak kekurangan selama saya memimpin. Dengan terpilihnya Bang Hasbi saya yakin PWO Aceh kedepan semakin solid," pukasnya. (aif)

Post a Comment

0 Comments