Ketua Umum KONI Temui Atlet Drum Band, Ngobrol Bareng Atlit, Sebut Kita bukan Cilet - Cilet ''Tetapi Sang Juara''


GOINFO.ONLINE | ACEH TIMUR 
- Untuk menjadi "SANG JUARA" dibutuhkan "SEMANGAT SANG JUARA" berupa mental yang tentu akan menghadirkan Power Full dan Teknik, sebab Aceh Timur bukan cilet - cilet (tidak sembarangan) tapi Sang Juara, hal itu disampaikan Ketua Umum KONI Aceh Timur Firman Dandy, SE, M.Si, saat ngobrol bersama atlet drum band  di Gedung Idi Sport Cente (ISC) Aceh Timur, Jumat (30/7/2021).

Kata Dandy mental sang juara menetunkan juara itulah metal lebih full power menjadi semangat juang yaitu tekat kuat, disiplin dan consisten.

Mudah - mudahan berupaya terbaik dan lolos di Pra PORA, Walaupun tidak ada target, diharapkan  di PORA 2022 harus memiliki target juara. Keyakinan itu disahuti atlet Drum Band kami siap juara, Semangat kami "Semangat Sang Juara"


"Sepakat dek, untuk di PORA nanti mungkin kita dapat emas?", Ya mungkin kita emas," sebut Balkis bersama rekan-rekan atlet Drum Band, di ISC Aceh Timur, Minggu, pada 25 Juli 2022, Sore.

Mereka atlet Drum Band, salah satu penyumbang mendali bernama Balkis dan rekan lainnya telah mencicipi sang juara  baik di Banda Aceh maupun di Langsa beberapa tahun sebelumnya.

Lanjut, Dalam giat kunjungan Jak Sawe ' (bertemu) atlit dipusat latihan. Ketum KONI Aceh Timur, menyampaikan dimasa pandemi Covid-19 melanda negeri memberikan berdampak bagi pendanaan atlet di daerah.

"Kontek kali ini, dimasa pandemi  pasti ada kekurangan ya, terutama pendanaan, karena anggaran kali ini disemua daerah terbatas," sebut Firman Dandy


Dandy berharap persoalan kondisi anggaran tersebut, tidak menjadi kendala bagi kita untuk menjadi sang juara.

"Uang kita butuh, tetapi uang bukan segala-galanya, betul dek," Ujar Dandy, yang paling penting adalah semangat juang adek-adek, "Semangat Sang Juara" itu yang paling penting," pinta ketum KONI.

Dandi berharap kepada atlet untuk mematuhi intruksi pelatih terutama teknik, disiplin dalam latihan yang kuat dan continyu, dipastikan atlet akan menjadi sang juara.

"Dengar intruksi Mas Reo, Ojie dan Wawan, ikuti intruksi mereka, adek-adek pasti jadi sang juara, Ingat Aceh Timur itu bukan Cilet-Cilet kita sang juara," sebut Firman Dandy, SE.M.SI.

HABA KONI

Post a Comment

0 Comments