CLR-PSM Peduli Aceh Bangun Rumah Layak Huni Untuk Janda Lima Anak Yatim



Aceh Timur I Pengiat Sosial CLR-PSM Peduli Aceh Akmal Daud bersama Gemantara Aceh Utara melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni Ummi Salmiati yang memiliki lima anak yatim Warga Desa Bantayan Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Sabtu (10/7/2021).

Pembagunan rumah layak huni untuk ummi Salmiati yang memiliki lima anak yatim hasil donasi dari masyarakat Aceh yang tinggal di luar negeri maupun di dalam negeri seperti perkumpulan masyarakat Aceh "SUBA" Malaysia, Jamboe Charity Australia (JCA) dan masyarakat Netizen.

Pengiat Sosial CLR-PSM Peduli Aceh Akmal Daud Kepada pewarta menyampaikan bahwa pembangunan rumah layak huni untuk Ummi Salmiati merupakan hasil Donasi di postingan Facebooknya.

"Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat netizen atau sahabat Facebook yang ada di dalam negeri maupun luar negeri menyumbangkan sedikit hartanya untuk kelurga ummi Salmiati janda lima anak yatim " ujar Akmal Daud.

Akmal menyebutkan, bahwa rumah Ummi Salmiati dibangun oleh masyarakat Aceh Malaysia "SUBA", Jamboe Charity Australia (JCA) dan masyarakat Netizen di monitoring oleh bang Edi Fadil.

"Kita mengajak kepada semua masyarakat Aceh mari sisihkan sedikit harta untuk mereka, karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua " Serunya, seraya membubuhi nomor kontak Hp/Wa, atas nama Akmal Daud : 0852-0690-4099. (aif)

Post a Comment

0 Comments