AWAI Silaturrahmi Dengan Sekda Aceh Timur



HABANANGGROE.COM | ACEH TIMUR -Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) menggelar Audensi dengan Sekda Aceh Timur,Kamis (29/7/2021). 

Dalam melakukan audensi tersebut organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) bermaksud untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkab Aceh Timur, agar kedepannya bisa sama - sama bersinergi, sekaligus memberitahukan kepada Sekda bahwa DPP AWAI sudah sah dan terdaftar di Kesbangpol sebagai salah satu organisasi yang ada di Aceh.

Sekda Aceh Timur Ir.Mahyuddin,M.Si dalam acara audensi tersebut mengatakan, bahwa ia sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan rekan - rekan DPP AWAI, dimana dengan acara tersebut kita bisa saling mengenal lagi.

Selain itu ia pun berharap dengan sudah terdaftarnya DPP sebagai salah satu organisasi di Aceh khususnya Aceh Timur, bisa membuat Aceh Timur lebih baik lagi kedepanya.

Selanjutnya Ketua DPP (AWAI) Dedi saputra SH, didampingi sekjen AWAI Andi Juanda dan beberapa anggota AWAI, mengucapkan terimakasih kepada Sekda, dimana bisa meluangkan waktunya untuk bisa bertatap muka dengan organisasi aliansi wartawan Aceh independen.

Selain itu Dedi juga berharap kedepannya Pemkab Aceh Timur bisa menjalin kerjasama dan saling bersinergi dengan DPP AWAI, agar kedepannya bisa membuat Aceh Timur menjadi lebih baik lagi.

Masih terkait Audensi, sekretaris DPP AWAI Andi Juanda, menambahkan, perlu rekan-rekan anggota AWAI pahami tujuan kita Audensi ini, kita mengenalkan kepada Pemerintah Daerah kalau memang AWAI ini sudah ada dan legalitas nya, tinggal kita melebarkan sayap ke seluruh Indonesia dan Aceh.Ujarnya

Lanjutnya Andi Sekarang sudah resmi di Aceh Timur, Organisasi yang Bernama aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) "Ya kita ucapkan terima kasih kepada pak Sekda dan Pemerintah Daerah,

yang mana kehadiran AWAI.sudah di terima di Aceh Timur" ujar Andi.

"Semoga kita bisa menjalin kerjasama dalam menyajikan pemberitaan? pemberitaan kegiatan Pemerintah Daerah khususnya Aceh Timur, agar masyarakat bisa mengetahuinya apa saja yang telah Pemerintah Daerah laksanakan dalam pembangunan di Aceh Timur selama ini," ucap Andi.

Post a Comment

0 Comments