Wow! Cristiano Ronaldo Marah-Marah di Konferensi Pers Hungaria vs Portugal, Kenapa?

CRISTIANO Ronaldo terlihat marah-marah saat menghadiri sesi konferensi pers Hungaria vs Portugal yang merupakan laga perdana Grup F Portugal Piala Eropa 2020. Saat itu, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda yang notabene sponsor resmi Piala Eropa 2020.

Namun, Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang ada di depannya. Kemudian, Cristiano Ronaldo mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Cristiano Ronaldo

Sejauh ini tidak diketahui secara pasti apa penyebab Cristiano Ronaldo melakukan aksi tersebut. Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman lainnya karena mengganggu pandangannya saat menjalani sesi konferensi pers? Atau justru karena Cristiano Ronaldo memilih minum air putih yang lebih menyehatkan tubuh ketimbang minuman bersoda?

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo akan berjuang mati-matian membawa Portugal mengalahkan Hungaria. Sebab, kemenangan atas Hungaria dapat dijadikan modal positif untuk melakoni dua laga sisa Grup F Piala Eropa 2020.

Kelar melawan Hungaria, Portugal akan jumpa dua tim kuat, Jerman dan Prancis. Karena itu, terpeleset di laga kontra Hungaria, kesempatan Seleccao das Quinas –julukan Portugal– mentas di babak 16 besar Piala Eropa 2020 praktis mengecil.

Laga melawan Hungaria merupakan ulangan matchday ketiga Fase Grup F Piala Eropa 2016. Saat itu, Portugal dalam kondisi terjepit karena tidak boleh kalah dari Hungaria yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Ironisnya, Portugal racikan Fernando Santos selalu tertinggal. Beruntung, Portugal mempunya Luis Nani dan Cristiano Ronaldo yang menyelamatkan wajah Portugal. Alhasil, skor sama kuat 3-3 dan Portugal lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Cristiano Ronaldo

Dari sinilah, keajaiban demi keajaiban dicapai Portugal, hingga akhirnya keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Saat itu di partai puncak, Portugal membalikkan prediksi semua orang dengan mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0!

Jadi, bagaimana dengan jalannya laga Hungaria vs Portugal malam ini di laga perdana Grup F Piala Eropa 2020? Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini jangan khawatir. Sebab, laga Hungaria vs Portugal dapat disaksikan di RCTI dan iNews TV pada Selasa, (15/6/2021) pukul 23.00 WIB. 

Jurnalis - Ramdani Bur/Okezone

Post a Comment

0 Comments