Warga Temukan Mayat Dijurang Bener Meriah

Sejumlah warga bersama polisi sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan dalam jurang di Bener Meriah (Foto: ist)

REDELONG - warga menemukan mayat dalam mobil yang terperosok di jurang Trans II, Kampung Jelobok, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak lama kemudian jasad tersebut terindentifikasi sebagai  Haryono (30) warga setempat. Sebelumnya Haryono dikabarkan  hilang sejak  Jum'at (18/6/21). Ia berangkat dari rumah mengendarai Toyota Kijang Komando.

Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril menduga mobil yang dikemudikan korban jatuh ke jurang pada hari itu, mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Saat ditemukan korban  terjepit dan sudah tak bernyawa di dalam mobil Kijang Komando dengan nomor Polisi BL 1273 AV Biru Dongker," ungkap Kapolsek.

Ipda Dasril menuturkan jasad korban ditemukan oleh Supianto warga setempat saat membabat rumput dipinggir jalan, saat itu terlihat  ada bekas ban mobil.

Kemudian ia   turun melihat ke arah bekas ban , saat melihat ke bawah ternyata ada satu unit mobil Toyota Kijang Komando yang jatuh ke jurang sedalam 70 meter.

Selanjutnya korban di evakuasi oleh Personil Polsek Pintu Rime Gayo dan di bantu oleh warga setempat.

"Untuk korban ditemukan sudah sedikit membengkak dan langsung kita serahkan kepada pihak keluarga. setelah ada pernyataan untuk tidak dilakukan Visum et Revertum," tutur Ipda Dasril

Sumber : ANTEROACEH.com

Post a Comment

0 Comments