Update Euro 2020: Dua Gol Di Babak Tambahan Menjadi Kunci Kemenangan Italia Atas Austria

Berita bola, duel Italia melawan Austria di laga Euro babak 16 besar terjadi dengan cukup imbang. Akan tetapi Pada akhirnya Italia berhasil mencetak dua gol di babak tambahan yang memastikan kemenangan mereka di laga kali ini.

Italia dan Austria dipertemukan dalam laga Euro 2020 di babak 16 besar. Pertandingan berlangsung dengan imbang, sampai harus dilakukan babak tambahan. Dimana di babak tersebut Italia menjadi pemenang dengan perolehan dua gol, sementara Austria satu gol.

Duel antara kedua tim berlangsung cukup sengit. Beberapa kali jual beli serangan antara kedua skuat diperlihatkan. Akan tetapi tim yang diserang selalu berhasil menahan serangan dari skuat penyerang. Sampai akhirnya babak pertama berakhir tanpa gol.

Karena babak pertama berakhir tanpa gol. Kedua tim mulai mengubah pola serangan untuk lebih agresif. Italia terutama yang berusaha keras untuk bisa mencetak gol.

Akan tetapi beberapa kali kesempatan tidak berhasil dimanfaatkan. Sementara Austria juga tidak mau kalah dan melakukan serangan balik yang sayangnya juga bisa ditahan oleh skuat Italia.

Karena babak kedua berakhir imbang, mau tak mau duel dilanjutkan di dalam babak tambahan. Di babak tambahan ini pada akhirnya Italia berhasil mencetak satu gol di menit ke 95, yang dicetak oleh Federico Chiesa.

Gol Chiesa tersebut tidak menjadi satu satunya gol Italia. Karena di menit ke 105, skuat Itali berhasil menggandakan skor mereka berkat gol dari Matteo Pessina.

Tertinggal dua angka membuat skuat Austria semakin agresif, dimana mereka mulai melakukan serangan balasan yang cukup tajam. Serangan yang dilakukan Austria terbukti efektif. Karena di menit ke 114 Sasa Kalajdzic membobol gawang Italia untuk pertama kalinya.

Sayangnya Gol Austria tersebut menjadi gol terakhir di babak tambahan ini. Yang berarti mereka tertinggal satu angka dari Italia. Dengan demikian Italia lah yang memenangkan laga kali ini dengan skor 2-1. (Vivagoal.com)

Post a Comment

0 Comments