Tenaga Pengajar SMAN 1 Tanah Jambo Ayee Antusias Ikuti Program Vaksinasi Covid 19


Ket Photo : Peserta Vaksinasi Covid 19 sedang Menunggu Antrian 

Aceh Utara I Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara Muhammad Thalha SPD MPD menyatakan antusiasnya sebagai penerima vaksin Covid-19.

Kepada awak media, Muhammad Thalla mengatakan, pelaksanaan vaksin untuk tenaga pengajar memiliki banyak manfaat, khususnya menekan angka penularan Covic-19.

"Jadi vaksinasi supaya pendidikan dan perekonomian kembali berjalan normal," ujar Pak Thalla sapaan Muhammad Thalha Usai melakukan Vaksinasi di Puskesmas Tanah Jambo Aye Jum'at (4/6/2021).

Menurutnya, setelah vaksinasi maka guru akan merasa lebih aman dan nyaman untuk berinteraksi, khususnya bila nanti ketemu siswa saat belajar tatap muka di sekolah." Papa Thala

Dirinya mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin sesuai yang di canangkan pemerintah, " Mari ikuti program (vaksinasi) pemerintah, karena ini adalah langkah terbaik pemerintah untuk tenaga pengajar dan dunia pendidikan," paparnya

Dirinya juga mengingatkan agar setiap tenaga pengajar terdaftar di sekolah dalam memperoleh vaksinasi." lanjut Thalla

Setelah memperoleh vaksinasi, harus tetap menjaga Protokoler Kesehatan (Protkes), pemerintah daerah (Pemda) agar bisa memetakan tenaga pengajar dan tenaga kependidikan secara baik, agar mereka bisa memperoleh vaksinasi."Hingga daerah terpencil di bawah otoritas harus dipetakan secara baik, agar mereka bisa divaksin," tegasnya. (aif)

Post a Comment

0 Comments