Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Tanah Jambo Aye Serahkan Bansos



Aceh Utara I Bahagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Jajaran Polsek Tanah Jambo Aye, Polres Aceh Utara serahkan 15 paket bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu, Kamis (26/6/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, Melalui Akp Ahmad Yani menuturkan, Bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari institusi Polri, khususnya Polres Aceh Utara yang disalurkan lewat Polsek Tanah Jambo Aye.

" Penyaluran Bansos Ini, merupakan bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Aceh Utara lewat Polsek Tanah Jambo Aye, kepada masyarakat kurang mampu ditengah Dampak Covid-19," ujarnya Ahmad Yani

Dirinya berharap, semangat hari Bhayangkara juga dapat dirasakan warga yang sedang berupaya melawan dampak dari Covid-19.

"Kiranya, Bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dan Terus menaati prokes sesuai yang di ajurkan pemerintah," harapnya

Penyerahan bansos dari Polres Aceh Utara itu sendiri dilakukan langsung oleh Kapolsek, Kanit Binmas Dan juga Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jambo Aye. (aif)

Post a Comment

0 Comments