Pukesmas Simpang Tiga Khitan Santri Binaan Acheh Future



Aceh Utara I HBN24 l Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan khitan Muhammad Nabawi (12) anak yatim yang beralamat tinggal di Dusun Pante Ngangang Desa Mantang Teungoh Selatan, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara. Senin (14/6/2021)  Muhammad Nabawi sendiri merupakan santri binaan Lembaga Acheh Future.

Kepala Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Langkahan, Merida Am.Keb,saat ditemui awak media ditengah-tengah kesibukannya melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk warga setempat, membenarkan telah mengkhitankan satu orang anak yatim binaan Lembaga Acheh Future tanpa dipungut biaya.

"Ini bentuk kepedulian Puskesmas Simpang Tiga untuk anak yatim yang ada di seputaran Puskesmas," ujarnya

Sementara Ketua Lembaga Acheh Future Razali Yusuf sebelumnya telah memohon pada Kepala Puskesmas Simpang Tiga untuk mengkhitan gratis satu orang anak yatim karena mau diantar ke Dayah.

"Alhamdulillah permohonan itu diterima oleh kepala Puskesmas Simpang Tiga dan hari ini sudah selesai dilaksanakan" ucap cek Li sebutan karib Razaki Yusuf.

Ketua Lembaga Acheh Future mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Dinas Kesehatan Acah Utara dan UPTD Puskesmas Simpang Tiga,

"Alhamdulillah karena telah membantu mengkhitan anak yatim binaan Lembaga kami" imbuhnya

Lebih lanjut Ketua Lembaga Acheh Future, menjelaskan bahwa Muhammad Nabawi merupakan santri ke 13 yang di antar ke Dayah Baitul Huda Al Aziziyah Desa Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur. (aif)

Post a Comment

0 Comments