Polsek dan Koramil Tanah Jambo Ayee Sukses Mengamankan Kegiatan Vaksinasi



Aceh Utara I Personil dari jajaran Polsek Tanah Jambo bersama anggota Koramil Tanah Jambo Aye sukses mengamankan kegiatan Vaksin massal Covid-19, Selasa, (08/06/2021)

Kegiatan yang berlangsung mulai dari 03/06 sampai dengan 07/06/2021 tersebut berjalan tertib dan aman tanpa ada kendala yang signifikan.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani kepada awak media menuturkan, anggotanya dari Polsek dibantu dari Anggota Koramil Tanah Jambo Ayee senantiasa selalu sigap mengamankan proses Vaksinasi berlangsung didalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

"Anggota Polsek dan Koramil Tanah Jambo Aye selalu hadir kelapangan untuk kegiatan pengamanan, selama kegiatan berlangsung tidak ada terjadi masalah krusial yang dapat mengganggu proses Vaksinasi" ujar Kapolsek.

Sambungnya melanjutkan : "Sejauh ini, dalam hal pengamanan selama 5 hari di Pukesmas Cempedak, ada sekitar 294 orang yang telah disuntik vaksin, 66 yang ditunda, untuk data Pukesmas Lhok Beringen saya kabarin nannti ya bg" tutupnya. (aif)

Post a Comment

0 Comments