Pemkab Aceh Timur Lantik 5 Pejabat Eselon Tiga dan Empat

Kabaracehtimur.online | Idi Rayeuk - Sebanyak lima pejabat Eselon tiga dan empat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur hari ini dilantik, Jumat (4/6/2021). 

Prosesi pelantikan itu digelar di Aula Sekdakab Aceh Timur pada pukul 15.00 WIB dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Timur, Nomor Peg.281.2/09/2021, tertanggal 31 Mei 2021, yang dibacakan oleh Asisten Bidang Adminisrasi Umum Sekdakab Aceh Timur T Reza Rizki SH, M.Si ada satu pejabat eselon tiga B dan empat orang diantaranya dilantik sebagai eselon empat A.

Mereka yang diambil sumpahnya (dilantik) yaitu, Munawir SE sebagai Kabid Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keunagna Daerah Kabupaten Aceh Timur, Teuku Rizam SE MAP Pj Kasubbid Perencanaan Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Dedi Fadli Hermansyah SE Pj Kasubbid Perdagangan, Koperasi, UKM, Investasi dan Kerjasama Pembangunan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selain itu juga turut dilantik, drh Herryza sebagai Kasi Budidaya, Pengembangan Kawasan dan Penyebarna Ternak pada Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta M Nur Sag sebagai Kasi Tatakelola Statistik Sektoral pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur.

Pada pelantikan itu juga turut dihadiri oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Drs. Irfan Kamal, M.Si, Sekretaris BKPSDM Razali SE, turut hadir sebagai saksi pada pelantikan itu yakni Kabag Hukum Sekdakab Aceh Timur Muchsin Muchtar SH, serta Kabid Akutansi di BPKD Aceh Timur. (Sumber: Liputan Diskominfo Aceh Timur)

Post a Comment

0 Comments