Munazir, S.HI siap Menuju Kursi No.1 KNPI Langsa



Langsa | Sejumlah organisasi kepemudaan nyatakan dukungan kepada Munazir, SHI untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Langsa.

"Bermula dari sosok yang aktif dalam beberapa organisasi menjadikan Munazir sosok yang berkompeten serta layak dan patut untuk maju sebagai ketua KNPI Kota Langsa," ujar Sekretaris Gerakan Pemuda Rencong Anti Korupsi, Aidarrahman, SHI salah tokoh satu pemuda Kota Langsa via Whatsaap.

Dijelaskan Aidar, sampai saat ini Munazir telah menggeluti sejumlah organisasi diantaranya Ketua LSM Gerakan Pemuda Rencong Anti Korupsi (GEPRAK), Ketua Badan Pengelola Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa sampai saat ini.

"Secara nasional beliau mantan Presidium BEM PTAI Seluruh Indonesia serta merupakan sosok yang aktif pada LSM pecinta Lingkungan dan aktif pada tim relawan Covid-19 di Kota Langsa," bebernya.

Tak hanya GEPRAK, Wakil Ketua FKPPI Kota Langsa, H Kamarudddin Husen, juga menyatakan dukungannya kepada Munazir untuk maju sebagai Ketua KNPI Kota Langsa.

Kemudian Sekretaris Forum Komunikasi Sub DAS Langsa, Reza Arizqi, SH.I, secara terbuka menyatakan dukungan untuk Munazir maju sebagai calon Ketua KNPI Kota Langsa periode ke depan.

"Dari sejumlah organisasi yang pernah digelutinya. Insya Allah di tangan beliau organisasi pemuda dapat hidup dan bergerak di Kota Langsa sesuai visi dan misi organisasi."

“Saya mendeklarasikan diri secara terbuka untuk mendukung sepenuhnya Munazir maju sebagai Ketua KNPI Kota Langsa serta siap menjadi Ketua Tim Pemenangan beliau," tegasnya.

Terpisah, Munazir yang dikonfirmasi menyambut baik dukungan tersebut meskipun harus dengan pertimbangan matang dan kerja keras tim.

"Tapi saya optimis dengan pengalaman, relasi dan restu Allah SWT menghendaki pasti tercapai hajatan," tukasnya.

Sejauh ini, sambungnya, ada beberapa rekan-rekan dari OKP yang menyatakan dukungan.

Munazir optimis, dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dari tim yang solid, pastinya tidak akan mengkhianati hasil.

"Maka, saya nyatakan siap bertarung dengan bakal calon lainnya, untuk menjadi orang nomor satu di KNPI Kota Langsa," tegasnya mengakhiri". (aif)

Post a Comment

0 Comments