Muhammad Irwan Siap Bargabung Komunitas MSI



ACEH TAMIANG I Muhammad Irwan disapa Irwan salah seorang penggiat sosial dan juga wartawan di Aceh Tamiang menyatakan sikap siap bergabung dengan Komunitas Mata Sosial Indonesia.

"Saya, Muhamad Irwan, siap bergabung dengan komunitas mata sosial Indonesia untuk menebarkan program kebaikan di Provinsi Aceh ini," katanya, di Karang Baru, Senin (14/06/2021).

Menurutnya, Komunitas Mata Sosial Indonesia tidak lama lagi segera di deklarasikan di jakarta dan kini mulai hadir di Provinsi Aceh.

"Saya sudah lama berkomunikasi langsung dengan pendiri dan penggagas komunitas mata sosial Ruslan Raya dipusat Jakarta"

Bahkan sambungnya, saya sudah mendapat restu dan ijin dari Bapak Ruslan Raya untuk membentuk komunitas Mata Sosial (MSI) di Provinsi Aceh ini, tuturnya lagi.

Menurut Irwan, hal itu sudah dengan berbagai pertimbangan, sehingga dirinya akan membentuk Komunitas Mata Sosial Indonesia di Provinsi Aceh.

"Sudah dapat ijin, tinggal kami membentuk susunan pengurus di Provinsi Aceh ini, Yuk Peduli Yuk Berbagi," katanya.

Sementara itu di tempat terpisah, saat di hubungi melalui sambungan telepon WhatsApp, Ruslan Raya membenarkan Muhamad Irwan sering berkomunikasi dengannya.

"Saya sudah memberi ijin pada M. Irwan untuk mendirikan MSI di Provinsi Aceh," Ujar Ruslan Raya 

Menurutnya, dia telah lama menjalin komunikasi dengan M.Irwan calon ketua Mata Sosial Indonesia di Provinsi Aceh terkait program MSI, yang tujuannya untuk membantu pemerintah serta membantu warga masyarakat khususnya Provinsi Aceh.

Pada intinya semoga kita semua bisa manfaat buat masyarakat banyak di bumi ini," pungkasnya.

Ruslan Raya menambahkan, Insa Allah Deklarasi nasional di seluruh Indonesia akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini," tutup Rusli. (aif)

Post a Comment

0 Comments