Maling Motor ''Meuramah'' Siang Jumat di Pusat Perkantoran Pemerintah Aceh Timur


ACEH TIMUR – Suasana Jum’at berkah langsung di manfaat kan pelaku pencurian sepeda motor jenis SCORPIO yang menjadi target dalam menjalan kan aksinya

Menurut keterangan saksi mata yang dilansir media AdaBerita.co (FPWI NEWS COM) di lapangan bersama salah seorang yang enggan di sebutkan identitas dan inisial nya ini menuturkan bahwa pada Jum’at 25 juni 2021 pukul 01:30 tepat nya di depan dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur di duga pelaku Rony Faisal umur 34 thn berasal dari Dusun Asam Raja Sumut tersangka datang sendiri menggunakan sepeda motor jenis supra x 125 nopol BK 6691ACP langsung mendekati motor (SCORPIO) yang menjadi target, terparkir rapi di depan Kantor Dinas PK, milik salah seorang pegawai negeri Dinas Pendidikan Aceh Timur tersebut.

Tersangka sempat di hakimi massa, dan mengaku bahwa sepeda motor hasil curian tersebut diamankan di rumah adiknya di Tanoh Anou Idi Rayeuk tepat nya di simpang 3 kantor pos, ketika petugas sampai di tempat, sempat terjadi adu mulut dengan adik tersangka yang berada di dalam rumah tersebut, seakan tidak terima untuk dilakukan penggeledehan dan pendokumentasian oleh petugas kepolisian.

Namun akhirnya petugas berhasil mendapati satu unit sepeda motor jenis SCORPIO yang sudah tidak memiliki plat tersebut, di duga telah di lepas paksa oleh pelaku dan di sembunyikan di atas kamar mandi yang berada dalam rumah tersebut juga.

Sepeda motor tersebut langsung di boyong petugas ke Polres Aceh Timur guna upaya penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, dipastikan untuk mengetahui dalang dalam kasus curanmor tersebut. (Red/DM)


Sumber: AdaBerita.co

Post a Comment

0 Comments