Listrik Tersengat Hutang 500T Kok Bisa?

Menteri BUMN Erick Tohir menyatakan jika PLN hutangnya sebesar 500T. Wow, besar sekali... Bagaimana bisa terjadi? Bukankah PLN BUMN yang memonopoli sektor kelistrikan nasional? Dan merupakan industri strategis yang sangat dibutuhkan semua lapisan masyarakat. Baik kelas atas maupun kelas bawah. Semua tergantung dengan PLN. 

Kenapa PLN bisa merugi dan dengan jumlah yang sangat fantastis? Apakah ini akibat salah kelola? Ataukah ada upaya dari oligark hitam  yang ingin membuat PLN bangkrut sehingga bisa masuk ke sektor strategis ini? Bagaimana makar mereka untuk itu? Bagaimana dengan komitmen Nawacita yang diusung rezim yang salah satunya menyediakan listrik bagi masyarakat dan memajukan PLN?  

Semua akan di bahas tuntas dalam rubrik *Catatan Peradaban* yang _inshaAllah_ akan dilaksanakan pada;
🗓️ Senin, 7 Juni 2021
🕓 16.00 - 17.30 WIB
📝 Tema: *"PLN Tersengat Hutang 500 T. Kok Bisa?"*

*Pembicara:* 
1. Ahmad Daryoko (Koordinator INVEST),
2. Dr Arim Nasim (Pengamat Ekonomu dan Politik Islam),
Host: Gus Uwik

🔴 Live Youtube:
⏩ https://krm.li/kajian-peradabanislam

🔴 Gabung Zoom:
⏩ https://krm.li/ruangkajianperadaban

Dukung dakwah online ini dengan *_like, share dan komen._*. Jangan lupa untuk *subscribe* dan *tekan* tombol lonceng agar mendapat notifikasi kajian. Semoga menjadi amal jariyah dan berkontribusi bagi kebesaran dan kemuliaan ajaran Islam.

___________________________
*PeradabanIslamID*
_Inspirasi Kejayaan dan Kemuliaan Islam_
___________________________
Bagi yang ingin *bergabung di grup WA* agar mendapatkan informasi pertama kajian dan program lainnya dari Peradaban Islam, silahkan gabung di link https://krm.li/WAGPeradabanIslam

Post a Comment

0 Comments