Kruee Seumangat, Selamat Datang Ketua KPA Ban Sigom Aceh di Wilayah Peureulak


Aceh Timur –Sejumlah Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Ban Sigom Aceh telah tiba di Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur, Idi Rayeuk, dalam rangka menghadiri acara 
Silaturrahmi KPA Ban Sigom Aceh yang dilaksanakan selama dua hari di Hotel Royal Idi, sejak besok, Selasa (22/06/2021).

Komandan Operasi KPA Wilayah Peureulak, Zulfadli Bin Aiyub alias Keupiyah Seukee, kepada freelinenews.com, mengucapkan, Kruee Seumangat dan Selamat Datang kepada seluruh Ketua KPA Ban Sigom Aceh di Wilayah Peureulak, Aceh Timur.

“Sejak petang ini, semua Ketua KPA dari seluruh Aceh sudah dapat melakukan Chek In di Hotel Royal Idi. Acara silturahmi ini juga dihadiri Ketua KPA Pusat H. Muzakir Manaf atau Muallem,” sebut Keupiyah Seukee.

Untuk kelangsungan acara Silaturrahmi KPA Ban Sigom Aceh ini, Kata Keupiyah Seukee pihaknya dan seluruh jajaran KPA Wilayah Peureulak telah mempersiap lokasi acara dengan sangat matang.

“Alhamdulillah, persiapan penyambutan tamu kita dari seluruh Aceh telah kita lakukan jauh-jauh hari. Dan Insya Allah acara akan berlangsung besok dan lusa, yaitu selama dua hari, di Hotel Royal Idi,” ujarnya.

Katanya, dalam ajang Silaturrahmi KPA Ban Sigom Aceh, kali ini juga akan dihadiri pihak Asosiasi Perkebunan Indonesia, dalam rangka membahas penguatan dan peningkatan ekonomi mantan kombatan di sektor perkebunan.

“Harapan kita acara Silaturrahmi KPA Ban Sigom Aceh ini mendapat dukungan semua pihak. Sehingga seluruh KPA Ban Sigom Aceh dapat memperkuat barisan dalam mensejahterakan seluruh anggota KPA atau Eks Kombatan di seluruh Bumoe Serambi Mekkah ini,” demikian Keupiyah Seuke. (*)


Sumber: FREELINENEWS.com

Post a Comment

0 Comments