Korban Tabrakan di Peudawa, Ayah dan Anak Dimakamkan Satu Liang, Sang Istri Luka Berat..

Ayah dan Anak Dimakamkan Satu Liang, Istri Luka Berat Saat Tabrakan Agya dengan Innova di Aceh Timur
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengemudi Toyota Agya BK 1075 UY, Ahsani Taqwin (35)  yang meninggal dunia bersama anaknya yang masih bayi Kayla (3 bulan) dimakamkan di tempat pemakaman umum Gampong Keude Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur

Pengemudi Toyota Agya BK 1075 UY, Ahsani Taqwin (35)  yang meninggal dunia bersama anaknya yang masih bayi Kayla (3 bulan) dimakamkan di tempat pemakaman umum Gampong Keude Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Amatan Serambinews.com, di lapangan almarhum dimakamkan dalam satu liang bersama anaknya.

Pengantaran almarhum dan anaknya ke tempat pengistirahatan terakhir ini, selain diantar oleh pihak keluarga, juga diantar oleh para kerabat almarhum, rekan kerja, serta para pimpinannya dari Dinas Pendidikan Aceh Timur.

Saiful Basri SPd MPd, selaku Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur, mengatakan keluarga besar Disdik Aceh Timur, merasa sangat berduka dan kehilangan atas kepergian almarhum.

"Kami semua merasa berduka, dan kehilangan atas kepergian almarhum, almarhum orangnya ramah, humoris, dan akrab dengan semua orang, dan dia juga aktif di beberapa organisasi," ungkap Saiful.

Saiful juga mengenang kenangan bersama almarhum saat sama-sama jadi guru di SMA negeri Idi.

Kemudian almarhum dilantik menjadi Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan, dan baru beberapa hari lalu almarhum dilantik sebagai Kasi Sarana dan Prasarana Bidang PAUD.

Almarhum meninggalkan seorang istri Nurul Husna (30) yang juga mengalami luka berat dalam kecelakaan ini.[]


Sumber: Serambinews

Post a Comment

0 Comments