Kenapa "Mareka" Selalu Alergi Dengan Irwandi Yusuf?

Penulis : Felix Rodriguez
Dikutip Dari Laman Faceebok Felix Rodriguez

HABANANGGROE24.COM -Irwandi Yusuf mempunyai latar belakang GAM intelektual yang menyelesaikan pendidikan masternya di Oregon State University Amerika Serikat dan mendapatkan gelar Doctor (HC) dari Universitas Pendidikan Sulthan Idris Malaysia. 

Irwandi Yusuf memiliki relasi dan reputasi internasional yang sangat baik dan juga mempunyai hubungan yang baik dengan beberapa kepala negara. 

Irwandi Yusuf pernah mengadakan pertemuan dengan Wakil Perdana Mentri Turki pada bulan Oktober 2017 di Banda Aceh. Terjadi pengulangan kisah LADA SICUPAK masa indatu. Irwandi Yusuf menyerahkan secupak lada ke dalam tangan Wakil Perdana Menteri Turki untuk disampaikan kepada Presiden Erdogan.

Pada hari yang sama Wakil Perdana Menteri Turki Fikri Isik, Irwandi Yusuf dan Duta Besar Turki untuk Indonesia Mehmet Kadri Sander Gürbüz melakukan shalat tahiyatul masjid dan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Usai pelaksanaan shalat Jumat, Fikri Isik menyampaikan sambutan dihadapan jamaah, dia menyebutkan kunjungan kerjanya ke Aceh untuk mempererat kembali hubungan Turki-Aceh yang pernah terjalin bagus di masa yang lalu. 

"Apa yang telah dilakukan kakek kami terdahulu kepada Aceh, insya Allah kami akan berusaha mengikuti jejak kakek kami," janji Fikri Isik.

Wakil Perdana Menteri Fikri Isik juga  menyampaikan salam dari Presiden Erdogan kepada rakyat Aceh.

Nah, Intel melaporkan ke Jakarta bahwa langkah Irwandi Yusuf berbahaya bagi keutuhan NKRI. Laporan yang disampaikan bahwa dibawah kepemimpinan Irwandi Yusuf, Aceh akan melakukan referendum kembali dengan dukungan pendanaan penuh dari Turki. 

INTINYA, Irwandi Yusuf tidak boleh dibiarkan menjadi tokoh besar di Aceh. Irwandi Yusuf harus diganjal apapun caranya.

Post a Comment

0 Comments