Kampung Tangguh Anti Narkoba Matang Teungoh di Launching Polres Aceh Utara



ACEH UTARA I Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K hadir  melaunching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Gampong Matang Teungoh Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan turut diwarnai dengan penandatanganan bersama papan deklarasi kampung tangguh anti Narkoba oleh unsur dari TNI/Polri, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K didampingi Kasat Narkoba Iptu Samsul Bahri, S.H kepada wartawan menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menanggulangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat serta membentuk masyarakat yang sadar akan bahaya narkoba.

“Kampung Tangguh Anti Narkoba merupakan terobosan Kreatif untuk membina masyarakat agar turut serta aktif dalam melakukan pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba yang ada di Aceh Utara, khususnya di Gampong Matang Teungoh AB., ” paparnya.

Lebih lanjut AKBP Tri Hadiyanto mengatakan, dengan adanya program tersebut diharapkan agar penyalahgunaan Narkoba dapat sama-sama ditanggulangi dengan melibatkan elemen masyarakat.

“Dengan adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kita semua mengharapkan agar Desa Gampong Matang Teungoh AB ini dapat menjadi contoh dan teladan bagi Gampong lain sebagai ujung tombak dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, ”ujarnya.

Menutup kegiatan itu, Kapolres Aceh Utara turut menyerahkan bantuan mesin pemotong rumput yang diterima Keuchik Gampong Matang Teungoh.(Rls/aif)

Post a Comment

0 Comments