Dukung Kegiatan Agama, Kapolsek Jambo Aye Antarkan Anak Yatim ke Dayah Bersama Aceh Future



Aceh Utara I Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani dan Tim Lembaga Acheh Future yang di Pimpin Razali Yusuf menjemput Izzatul Aula Bin 13 Tahun, Gampong Tanjong Ceungai Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Kamis, (03/06/2021)

Penjemputan Izzatul Aula bertujuan untuk diantar ke Dayah Baitul Huda Al-Ziziyah Gampong Paya Naden Kec. Madat Kab. Aceh Timur, untuk menempuh Pendidikan Agama Islam selesai pendidikan akan di biayai oleh lembaga Acheh Future.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Ahmad Yani ikut menyerahkan Bantuan berupa sembako kepada Pimpinan Yayasan Waled Muklisin sebagai Pimpinan Dayah Baitul Huda Al-Ziziyah dengan harapan bantuan tersebut dapat di gunakan untuk kebutuhan santri yang ada di Yayasan tersebut.

" Ini juga bagian dalam menjalin Tali Asih Polsek Tanah Jambo Aye dengan masyarakat yang Kondusif di Wilkum Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara"' ujar Kapolsek

Ia juga menambahkan"' Kami dari Polsek sagat mendukung kegiatan yg di laksanakan oleh Acheh Future" tegas orang no.1 di Mapolsek ujung Timur Aceh Utara itu

Sementara itu, ketua Acheh Future, Razali Yusus mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tanah Jambo Ayee sudah mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Lembaga Acheh Future.
" Terimakasih pak kapolsek, Pak Yani beserta jajarannya, AKP Ahmad Yani, S.E, Kanit Bimmas BRIPKA Muliadi dan Kanit Intel, AIPDA Saipullah yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk sama-sama menjemput salah satu anak yatim untuk menempuh pendidikan agama di Dayah" ujar cekli

" Sekali lagi kami atas nama pengurus Acheh Future mengucapkan terimakasih terhadap santunan yang diserahkan kapores Aceh Utara melalui Polsek Tanah Jambo Ayee untuk santri Dayah Baitul Huda Paya Naden" tutup Cek Li. (Aif)

Post a Comment

0 Comments