Beredar Kabar, KPK OTT 2 Pejabat Utama di Pemerintah Aceh

Foto: kpk.go.id


KAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) asal Aceh, M. Nasir Djamil menyampaikan, dirinya sudah mendengar ada pejabat utama di pemerintahan Aceh, namun belum dapat memastikan kebenaran pejabat yang ditangkap tersebut.

“Saya belum tau persis, karena sejak semalam kabar itu sudah beredarvdi medsos,” kata Nasir Djamil ketika dihubungi Kamis (3/6/2021.

Kata Nasir dirinya juga sudah mencari informasi kepada beberapa teman kebenarannya, dan mereka membenarkan, namun belum dapat memastiannya.

” info beberapa teman memang ada, namun tidak ada penjabarannya. Saya akan mencari tahu kebenaran itu,” ujar Nasir Djamil.

Saat ini, beredar kabar di medsos di Aceh telah terjadi Operasi Tangkap Tangan (KPK) terhadap 2 pejabat utama di Aceh, namun hingga saat ini belum dapat dipastikan OTT tersebut.

Informasi kian memanas setelah dikabarkan pejabat utama yang OTT adalah Sekda Aceh dan Kadis Perhubungan Aceh, namun ketika dikonfirmasi dari Plt Jubir KPK Ipi Maryati Kuding, belum memberi jawaban soal kebenaran informasi tersebut.[]


Sumber artikel by Nukilan.id

Post a Comment

0 Comments