Aroma Busuk Diduga Gas Beracun Melanda Desa Panton Rayeuk T, Ratusan Warga Kembali Mengungsi..



ACEH TIMUR - Ratusan Warga Dusun Buket Mamplam, Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur kembali menggungsi ke Kantor Camat setempat, pasalnya warga kembali mencium aroma bau busuk yang diduga gas beracun dari perusahaan migas, Minggu (27/6/2021) sekira pukul 21:00 WIB malam.

Informasi yang diperoleh metropeswat.id warga Desa Panton Rayeuk T. Sekitar 312 jiwa sudah mulai berada dilokasi Kantor Camat Banda Alam.

Tindakan yang dilakukan oleh Masyarakat ini untuk menghindari terjadinya korban keracunan yang pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Muliadi S.STP. M. AP,Camat Banda Alam membenarkan bahwa warga Desa Panton Rayeuk T mulai mengungsi ke kantor camat.

“Benar Bang. Masyarakat sudah mulai berada di kantor camat. Namun, Untuk kepastian sumber bau busuk tersebut belum bisa kita jelaskan,” Ungkap Muliadi melalui sambungan telepon.

Mulyadi juga menambahkan bahwa dirinya sudah dilaporkan oleh pihak perusahaan mereka sudah berada dilokasi desa untuk dilakukan pengecekan terhadap bau busuk.

“sampai saat ini baru satu dusun yang mengungsi dan kita di kecamatan masih menunggu informasi yang jelas dari pihak perusahaan migas tersebut,” pungkasnya.[Rachman]


Sumber: Metropesawat.id

Post a Comment

0 Comments