Apakah isu radikalisme lebih berbahaya daripada kebobrokan negara?

Kabaracehtimur.online -- Narasi radikal dan radikul terus disemburkan rezim penguasa negeri ini, di tengah kebobrokan tata kelola negara yang terang benderang. Test Wawasan Kebangsaan (TWK) sarat dengan isu taliban dan radikal. Demikian juga Menag Taqut. Akan melalukan TWK ke penceramah. Pun demikian juga ASN. Dihantui dengan cap dan label radikal. 

Di sisi lain, kebobrokan tata kelola negeri ini menyeruak. BUMN-BUMN banyak yang merugi bahkan ada yang terancam bangkrut. Korupsi yang mengila dilakukan oleh pejabat. Bahkan yang jelas-jelas (Bansos COVID) untuk rakyatpun di korupsi. Rakyat juga semakin tercekik dengan rencana pajak untuk sembako, dll. Belum lagi tarif listrik yang sudah bebas tanpa subsidi lagi.

Apakah isu radikalisme lebih berbahaya daripada kebobrokan negara? Apakah isu radikal-radikul sengaja disemburkan untuk menutupi kebobrokan negara? Apakah isu radikal-radikul di pakai untuk "memangkas" para pegawai yang konsen menangani kasus-kasus mega korupsi?

Semua akan di bahas tuntas dalam rubrik "Catatan Peradaban" yang inshaAllah akan dilaksanakan pada;
Kamis, 10 Juni 2021
16.00 - 17.30 WIB
Tema: "ISU RADIKALISME LEBIH BERBAHAYA DARI KEBOBROKAN NEGARA ???

Pembicara:
1. Abdullah Hehamahua (Mantan Penasehat KPK),
2. Asyari Usman (Pemerhati Sosial dan Politik),
3. Agung Wisnu (Aktivis 98)
Host: Gus Uwik

Live Youtube:
https://krm.li/kajian-peradabanislam

Gabung Zoom:
https://krm.li/ruangkajianperadaban

Dukung dakwah online ini dengan like, share dan komen. Jangan lupa untuk subscribe dan tekan tombol lonceng agar mendapat notifikasi kajian. 

Semoga menjadi amal jariyah dan berkontribusi bagi kebesaran dan kemuliaan ajaran Islam.

PeradabanIslam.ID
Inspirasi Kejayaan dan Kemuliaan Islam

Bagi yang ingin bergabung di grup WA agar mendapatkan informasi pertama kajian dan program lainnya dari Peradaban Islam, silahkan gabung di link https://krm.li/WAGPeradabanIslam.[]

Post a Comment

0 Comments