Waspada...!!! Pelaku Hipnotis Sedang Mengintai Kawasan Panton Labu Aceh Utara



Aceh Utara I Ruhamah (66) Irt, beralamat di Dusun Melati Gampong Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, menjadi korban penipuan dengan modus hipnotif pada Kamis (20/05) sekira pukul 10.00 wib dirumah korban desa setempat. Jum'at, (21/05/2021)

Kapores Aceh Utara, lewat Kapolsek Tanah Jambo Ayee, AKP. Ahmad Yani, mengatakan:
Pada saat kejadian Ruhamah sedang tidur di teras rumah sendirian tiba-tiba datang seorang Laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah putih lalu membangunkan korban  di Dusun Melati Gampong. Biara Barat Kecamatan Tanah Jambo Aye Kab Aceh Utara.

"Kemudian korban terbangun dan melihat ada seorang laki-laki dan langsung menawarkan bantuan santunan uang kematian senilai Rp.70.000.000 ( Tujuan Puluh Juta Rupiah) sambil menepuk di bahu sebelah kanan  dan selanjutnya pelaku meminta KK untuk persatan tersebut, kemudian peluku meminta uang pengurusan sebesar Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah ) kemudian korban tidak memiliki uang dan kemudian pelaku meminta gelang tangan (Emas) dengan berat kurang lebih 30 grm yang di gunakan di tangannya dan korban pun memberikan gelang emas kepada pelaku beserta KK milik Korban". Papar Ahmad Yani.

Atas kejadian tersebut korban diperkirakan mengalami kerungian sebesar Rp 25.000.000 ( Dua Puluh Lima Juta Rupiah). Sejauh ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Tanah Jambo Ayee. (aif)

Post a Comment

0 Comments