Sambut Idul Fitri, PT Medan Smart, Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin



ACEH TIMUR I Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT. Medan Smart Satuni Ratusan Anak Yatim dan Fakir Miskin, kegiatan ini dilaksanakan di beberapa Desa fi Aceh Timur, Senin, (10/10/2021).

Kegiatan ini sebagai Bentuk kepedulian PT Medan Smart terhadap anak yatim dan fakir miskin di Aceh Timur. 

Keuchik Beurandang Muhammad Ali  dalam hal ini mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Medan Smart atas perhatian dan santunannya kepada Anak yatim di desa kami. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tentu sangat membantu anak yatim dan faikir miskin di desanya. 

" Terimaksih banyak kepada PT Medan Smart yang sudah membatu anak yatim di desa kami, ini sungguh sangat membatu dan semoga di berikan fahala berlimpah kepada para donatur yang telah memberikan santunannya kepada anak yatim dan fakir miskin di desa kami" ungkap Keuchik beurandang. 

Hal senada juga di sampaikan oleh Geuchik Semanah Jaya, Jasman Menurutnya ini sebuah bantuan yang sangat bermanfaat bagi anak yatim dan fakir miskin di desanya Apalagi Menjelang Hari raya Idul fitri tentu membawa kebahagian bagi anak yatim dan fakir miskin di desa kami. 

" Terimaksih banyak kepada PT Medan Smart yang sudah banyak membatu, untuk desa saya dengan jumlah keseluruhan antara anak yatim dan fakir berjumlah 56 orang, Semoga bermamfaat bagi penerima" Tutup geuchik 

Turut hadir dalam penyaluran ini perwakilan dari PT Medan Smart yaitu tekong nahu, Menurut tekong kegiatan Penyaluran ini sudah di laksanakan di beberapa hari yang lalu mulai dari desa Matang Bungong kecamatan Idi Timur, desa Alue Dua Paya Gajah Perlak Barat, Desa Beringen, Desa Kabu, Desa Teumpen dan Desa Beurandang hingga Desa Semanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak yang di lanjutkan dengan beberapa Desa di Kecamatan Peunaron. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Medan Smart Kepada anak yatim dan fakir miskin yang ada Aceh Timur dan semoga dengan adanya santunan ini dapat meringankan sedikit beban  bagi mereka penerima manfaat dan insya Allah PT Medan Smart akan melakukan kegiatan yang sama di lain kesempatan" Ucap Tekong. (aif)

Post a Comment

0 Comments