Penduli Palestina, Band ''ASAI KANA PROJECT'' Galang Dana Di Caffee

Rela 'Ngamen' Demi Palestina.

Laporan Fahmi Muda.

Kabaracehtimur.online | Nurussalam - Penyanyi Aceh Timur "ASAI KANA PROJECT" melakukan aktivitas kemanusiaan Peduli Palestina, di Blang Bugeng Aceh Timur. Minggu (23/5/2021) 

Dalam kegiatan Inisiator penggalangan dana ini terlintas ketika kawan-kawan Asai Kana Project sedang melaksanakan latihan  rutin musik mereka. 

Maimunzir atau yang akrab disapa Bang Gaes mengusulkan baiknya kehadiran seni musik juga bisa bermamfaat bagi khalayak ramai, maka muncullah ide disetiap pementasan Asai Kana Projeck untuk menyumbangkan dana pementasan untuk yang membutuhkan. 

Tahap awal ini Asai Kana Project terpanggil untuk membantu Palestina, untuk kedepan Asai Kana Project juga akan membantu warga lain yg sangat membutuhkan.
Foto : Istimewa

Konser musik akustik akan diadakan setiap malam minggu di Caffee - Caffee Aceh Khususnya di Aceh Timur.

Maulidin (Vocalis Asai Kana Project) mengatakan, malam Minggu ini kita adakan di Nurussalam dan malam Minggu lainnya kita akan kunjungi Caffee - Caffee lain yang ada di Aceh Timur, kami kerjakan seperti ini guna menggalang dana untuk warga palestina disana.

"Yang kemudian kami kirimkan melalui pihak yang bersangkutan." ujar MAULIDIN Vocalis ASAI KANA PROJECT. dalam keterangan pers, SABTU (23/5/2021). Malam

Penyanyi Muda ini berharap, agar semua Caffee di Aceh Timur nantinya Bisa kerjasama dengan pihaknya, agar terkumpul  banyak donasi yang kita kirim ke palestina, agar bisa terserap luas untuk warga palestina.(*)

Post a Comment

0 Comments