PC LDII Jebres Kota Surakarta Salurkan Bantuan Renovasi Mushola Al Amin Taman wisata Satwa Taru Jurug Kota Surakarta.

Kabar a-tim -- 
Taman Satwa Taru Jurug adalah salah satu tempat wisata yang keberadaanya  sudah puluhan tahun yang lalu dan telah menjadi icon wisata Kota Solo.

Diawali dengan silaturahmi pengurus PC LDII Jebres dengan pengelola yang telah menjadi agenda rutin menjelang lebaran, yang selama ini dari pengelola telah meminjamkan halaman beserta fasilitasnya untuk penyelenggaraan sholat Ied bagi warga LDII dan masyarakat sekitarnya.

Dengan rasa memiliki dan handarbeni melihat salah satu fasilitas umum mushola yang keadaanya memprihatinkan pengurus PC LDII Jebres bekerjasama dengan pengelola bertekat untuk memperbaiki bagian- bagian yg mengalami kerusakan.

Alhamdulillah berkat koordinasi dan kerjasama yang baik, perbaikan telah diselesaikan sebelum hari raya Idul fitri tiba dan telah diserah terimakan pada tanggal 12 Mei 2021 yang dihadiri Pembina dan pengurus PC LDII Jebres dan Direktur Taman Satwa Taru Jurug beserta stafnya.

Dalam sambutan oleh direktur Bp Bimo Wahyu Widodo. SP. Msi selaku Direktur, beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi warga LDII.

Beliau juga mempersilahkan memanfaatkan fasilitas yang ada untuk keperluan LDII.

Sementara sambutan Bp H.Lukman Sukamto selaku ketua PC LDII Jebres mengucapkan banyak terima kasih yang selama ini telah bersinergi, kerjasama yang salah satu meminjamkan tempat dan  fasilitasnya untuk melaksanakan sholat Ied walau pada tahun ini belum bisa dilaksanakan karena masih pandemi vovid 19.

Dengan telah diserahkanya kegiatan renovasi mushola ini semoga dapat  dimamfaatkan sebaik  baiknya untuk fasilitas umum sehingga menjadi amal jariyah kita semua.

Teriring do'a semoga Taman Satwa Taru Jurug maju berkembang terkenal baik local, nasional maupun manca negara.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan selama rangkaian acara  tetap menjaga prokes covid 19.

Semoga Alloh memberikan  manfaat dan barokah. Aamiin!!!

Sumber artikel: Sukendar

Post a Comment

0 Comments