Lima Pasangan Muda-Mudi di Amankan Satpol PP Aceh Timur Saat Terawih


HABANANGGROE24.COM | ACEH TIMUR - Lima Pasangan yang di duga Non Muhrim di amankan pihak Satpol PP Aceh Timur dalam razia penyisiran dan pengawasan terhadap tingkah laku yang berpotensi menimbulkan maksiat pada bulan suci ramadhan di sekitar pusat pemerintahan dan kompleks perumahan PKAT Aceh Timur,Senin (03/05/2020) Malam.

Keterangan di peroleh dari Kasatpol PP T Amra SE.MM melalui Danru WH Tengku Yusandi mengatakan,kelima pasangan tersebut di amankan saat kedapatan sedang asyik pacaran dan berduaan di tempat yang agak gelap dan remang-remang.


“Urueng Teungoeh sembahyang teraweh awak droe tengoeh ka mencewek di tempat glap"( Orang sedang taraweh kalian asyik pacaran di tempat gelap ) dan daru hasil pemeriksaan, bahwa kelima pasangan non muhrim itu ditangkap tim gabungan tidak melakukan apa-apa”, kata Danru saat memberikan Peringatan dan pembinaan terhadap muda-mudi tersebut.

Selanjutya kelima pasangan tersebut di bawa dan di amankan ke kantor Satpol PP Aceh Timur untuk di berikan pembinaan.


Dalam razia tersebut Puluhan personel Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Timur turun ke lokasi pada sekitar pukul 21.00 s/d 23:00 Wib.

Post a Comment

0 Comments