Ketua Senkom Mitra Polri Kota Solo Membagikan Takjil Untuk Masyarakat yang Melintas..

Kabar a-tim -- Ketua  Senkom mitra polri Surakarta Kevin fabiano S.Pd. M.Or AIFO-P di dampinggi Wakil ketua Senkom Darsono, SE, S.Kom, MM , Sekertaris Senkom Kota Yusuf Erwansyah Amd bersama jajaran Pengkot Senkom Mitra Polri Surakarta. Senin, 10 Mei 2021 Senkom Surakarta.

Melaksanakan pantauan ke  pos pelayanan lebaran  Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Operasi Ketupat Candi Benteng Vastenburg Solo, Jawa Tengah, Senin 10 Mei 2021, 4 Pos Pam Lebaran dan membagikan 400 box untuk masyarakat wujud bukti peduli senkom terhadap Negara di masa pandemi COVID-19 yg belum usai.

Ketua Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kevin mengatakan pihaknya sebagai sukarelawan COVID-19 terus menekankan masyarakat tetap menjaga 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) mendukung penuh pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona, dikarenakan kondisi ekonomi belum pulih sangat perlu menumbuhkan solidaritas ke sesama supaya indonesia tetap guyub rukun dan menumbuhkan persatuan dan kesatuan untuk indonesia yg kuat.  

Baksos Senkom dan pembagian Masker,
Tujuan dari kegiatan baksos ini adalah, yang pertama meningkatkan kepedulian kepada sesama di bulan suci Romadhon ditengah tengah kondisi Pandemi dan ekonomi yang belum stabil sehingga akan meningkatkan solidaritas dan kepedulian pada sesama umat manusia. 

Yang kedua, Senkom kota Surakarta mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yg telah mendukung upaya - upaya program pemerintah untuk berjuang membebaskan Pandemi Covid-19 dari bumi Indonesia. 

Yang ketiga meningkatkan soliditas dan kerjasama Senkom sebagai Mitra Polri bersama sama TNI dan elemen anak bangsa yg lain untuk membantu kondisi kamtibmas di wilayah kota Surakarta agar tetap kondusif dan damai agar semua lapisan masyarakat dapat merayakan Hari Idul Fitri tahun ini dan seterusnya dengan nyaman dan aman di lingkungan masing- masing. Walaupun belum diperbolehkan mudik secara nasional moment saat ini dapat dilakukan secara virtual tanpa mengurangi kekhusukan untuk merayakan Hari Idul Fitri bersama sama keluarga. 

Yang terakhir kegiatan ini sekaligus untuk menekankan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pada masyarakat agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir agar kita semua dapat melakukan aktifitas keseharian dengan normal kembali. Selanjutnya mari kita wujudkan kota Sebagai kota yang aman, dan nyaman untuk melakukan semua aktifitas bagi warganya dan para tamu yg berkunjung di kota solo

Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Febbriani Aer S.I.K  dalam kegiatan Senkom sore ini sangat mendukung sangat positif dan mendampingi dengan woro-woro protokol kesehatan dan menerjunkan anggotanya untuk membantu kegiatan Senkom tersebut.

Untuk kondisi lalin dikota solo cenderung ramai landai dan dalam penyekatan dari tgl 8 mei sampa hari ini 10 mei sudah mengembalikan pemudik 180 kendaraan yg ber plat AA, B, D, L dan lain sebagainya, dan selalu menekankan perlunya kegiatan terus menerus untuk mensosialisasikan prokes kemasyarakat, betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan tentunya dengan selalu menggandeng Ormas senkom serta lainnya.(Ayahdidien/ghoni)

Post a Comment

0 Comments