JADWAL TAYANG MotoGP 2021 di TRANS7 - Marc Marquez Diklaim Sudah Tak Bisa Bikin Keajaiban

JADWAL TAYANG MotoGP 2021 di TRANS7 - Marc Marquez Diklaim Sudah Tak Bisa Bikin Keajaiban
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
(Dari kiri) Monster Energy Yamaha MotoGP pembalap Prancis Fabio Quartararo, pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez, pembalap Portugal Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira dan pembalap Spanyol LCR Honda Castrol Alex Marquez menunggu setelah sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao pada 18 April 2021. PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP 

Kabar a-tim - Berikut jadwal race MotoGP 2021, di mana akhir pekan ini Marc Marquez dan rider lainnya libur balapan, Sabtu (8/5/2021).

Seri ke-5 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Prancis 2021 akan tersaji di Sirkuit Le Mans, Jumat (14/5/2021) hingga Minggu (16/5/2021).

Seluruh seri balap MotoGP 2021 dapat disaksikan via live streaming Trans7, Usee TV dan Fox Sports via Vidio.com.

Satu di antara nama pembalap yang kini masih menjadi perbincangan hangat ialah Marc Marquez.

Rider Repsol Honda itu menandai kembalinya ke lintasan usai mengalami cedera.

Sejauh ini, pembalap berpaspor Spanyol tersebut sudah melakukan dua seri balapan, yakni GP Portugal dan GP Spanyol.

Hasilnya, ia selalu masuk dalam jajaran 10 besar ketika merampungkan race.

Namun fenomena ini jelas tak seperti Marc Marquez biasanya. The Baby Alien merupakan rider yang mewarnai grid depan dalam persiangan menuju podium utama.

Ia juga disebut-sebut sebagai rider terbaik saat ini. Sebagai buktinya, The Baby Alien menorehkan enam gelar juara kelas premier semenjak debut di MotoGP 2013.

Luca Salvadori yang merupakan rider tim Aprilia itu memberikan penilaian akan sepak terjang yang dipertontonkan oleh Marquez. TRIBUNNEWS.COM

Post a Comment

0 Comments