Gampong Alue Siwah Serdang Salurkan BLT-DG Tahap I


Kabar a-tim | Nurussalam - 

Usai pembagian BLT-DG tahun yang lalu,kini pembagian BLT-DG tahun 2021 kembali di salurkan kepada 59 KPM Gampong Alue Siwah Serdang,Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur,Rabu (05/05/2021).

Pembagia BLT Dana Gampong kepada 59 KPM dilakukan secara langsung dan turut disaksikan unsur Muspika Kecamatan Nurussalam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pendamping Desa serta Relawan Covid-19 Gampong tersebut.

Masing-masing KPM menerima BLT-DG Sebanyak Rp 300.000 untuk bulan Januari
Camat Nurussalam Drs Tarmizi dalam sambutannya mengatakan pembagian BLT-DG selama 12 Bulan

"Pembagian BLT-DG ini tetap di salurkan selama 12 Bulan,akan tetapi ini di bagikan dulu selama 1 Bulan,karena keterbatasan anggaran gampong yang cair,dan kedepan akan disalurkan lagi,Selain itu yang perlu kita ketahui covid-19 ini belum berkahir,dan kita harus tetap mematuhi protokol kesehata," Ujar Camat Nurussalam

Sementara itu,Keuchik Gampong Alue Siwah Serdang Tomy Armaya dalam sambutannya mengatakan pembagian BLT-DG Tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan

"Pembagian BLT-DG ini kita laksanakan dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan,namun pada tahap pertama kita salurkan sebanyak Rp. 300.000 untuk bulan Januari,Alhamdulillah masyarakat sudah menerimanya," Kata Keuchik Alue Siwah Serdang.

Post a Comment

0 Comments