FOTO: Warga Palestina Gempur Israel dengan Balon Api

Warga Palestina menggempur Israel dengan balon api di tengah meningkatnya ketegangan usai serangan ke Masjid Al Aqsa, Minggu (9/5).Balon helium yang diisi dengan bahan pembakar itu diluncurkan dari Jalur Gaza ke perbatasan Israel. (Photo by SAID KHATIB / AFP)
Serangan balon api itu diluncurkan sebagai penentangan atas penggusuran di Yerusalem, kota yang menjadi inti konflik Israel-Palestina. REUTERS/Amir Cohen
Bentrokan antara warga Palestina dan kepolisian Israel itu terjadi hampir setiap malam di Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur. Di lingkungan itu, terdapat banyak keluarga warga Palestina yang menghadapi penggusuran. (AP Photo/Tsafrir Abayov)
Ketegangan terus meningkat di Yerusalem dan Tepi Barat selama bulan Ramadan akibat penggusuran yang dilakukan otoritas Israel di wilayah tersebut. (AP Photo/Tsafrir Abayov)
Tim pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang ditimbulkan oleh balon itu. Menurut dinas pemadam kebakaran, tim menanggapi lusinan api di wilayah Israel selatan. (REUTERS/Amir Cohen TPX IMAGES OF THE DAY)
Sabtu lalu warga Palestina di Yerusalem terlibat bentrokan dengan aparat keamanan Israel yang menyerbu kompleks Masjid Al-Aqsa. (REUTERS/Amir Cohen)
Warga Palestina Gempur Israel dengan Balon Api 

Kabar a-tim -- Warga Palestina menggempur Israel dengan balon api di tengah meningkatnya ketegangan usai serangan ke Masjid Al Aqsa, Minggu (9/5). CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments