Anak Sendiri Kok Malah Dijual, Bagaimana Sih?

Adalah kewajiban bagi orangtua untuk selalu menjaga anaknya. Meskipun sudah bercerai, masing-masing orangtua masih harus bertanggung jawab kepada anak mereka. Namun bukan ini yang ada di pikiran pria asal China bernama Xie. Bukannya merawat anaknya, Xie malah tega menjual anaknya sendiri demi bise berlibur dengan istri barunya.

Dilansir dari Liputan 6, Xie ternyata sudah bercerai dengan istrinya. Xie lalu mendapatkan hak asuh untuk anak lelakinya, sedangkan mantan istrinya memegang hak asuh anak perempuannya. Suatu saat Xie mendadak membawa anak lelakinya dengan alasan untuk dipertemukan dengan ibu kandungnya. Namun ternyata Xie dan anak lelakinya tidak pernah bertemu dengan ibunya.

Pihak keluarga yang khawatir akhirnya menghubungi polisi. Belakangan diketahui jika ternyata Xie nekat menjual anak lelakinya ke pasangan lain. Tujuannya adalah untuk mendapatkan uang yang nantinya digunakan sebagai modal untuk berlibur dengan istri barunya. Akibat tindakannya, Xie dijerat oleh hukum. Sementara sang anak dikembalikan ke keluarganya.

Bagaimanapun kondisinya, orangtua harus selalu ingat jika anak merupakan titipan dari Tuhan. Ibaratnya orangtua harus siap berkorban demi kebaikan anaknya. Itulah baru orangtua yang betul. Bagaimana menurut kamu?. Tulis komentar mu diruang komentar..!

Post a Comment

0 Comments