20 Potret pelesetan merek kendaraan ini bikin senyum tipis


KABARACEHTIMUR.ONLINE - Setiap barang atau benda, pasti memiliki nama sebagai identitas atau ciri agar bisa dibedakan dengan yang lain. Termasuk kendaraan seperti mobil dan motor yang kamu pakai. Mereka memiliki nama atau merek masing-masing.

Akan tetapi ada yang aneh dengan nama merek kendaraan berikut ini. Nama merek tersebut hasil editan warga +62 yang kreatif dan nyeleneh abis. Hasilnya dijamin bikin kamu ketawa. 

Kira-kira kamu pernah bertemu dengan merek kenderaan seperti yang di bawah ini nggak, ya? Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya yang himpun oleh brilio.net dari berbagai sumber.

1. Mobil yang gampang nyerah. Buktinya saja nama mereknya Mustahil.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Facebook/Meme Otomotif Indonesia

2. Kalau nama mobilnya seperti ini orang-orang pasti bakalan kabur, deh.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: 1cak.com

3. Ada-ada kelakuan warganet, masa diubah jadi 'Nyaris'.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@wkwkland_real

4. Lho, sejak kapan Lexus bentuknya seperti ini?

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Twitter/@Me_AB

5. Coba perhatikan merek mobil yang satu ini!

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@awreceh.id

6. Nama boleh keren, tapi pas dilihat aslinya... Senyumin aja, deh.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: 1cak.com

7. Tokoh wayang kok bisa jadi merek mobil ya? Wkwkwk.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@awreceh.id

8. Fix, yang punya mobil tersebut pasti orang Sunda.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@rakyat_plus_62

9. Benar juga, sih. Kalau diubah sedikit malah jadi 'alay'.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@id.dagelan

10. Apakah ini potret Alphard versi jadul?

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: 1cak.com

11. Kijang Mas... Iya Mbak.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@id.dagelan

12. Sama aja kayak di atas, cuma beda warna wkwkwk.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@rakyat_plus_62

13. Bertiga aja, kalau berempat nggak boleh.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Twitter/@recehtapisayang

14. Lha, baru tahu kalau berubah nama jadi Honyo.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: 1cak.com

15. Nah, begini dong! Selalu semangat dan positif thinking.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: 1cak.com

16. Gara-gara sering disakiti, jadi berubah nama gitu.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@humorsantuy

17. Waduh, agak gimana gitu ya...

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@pembawa_ketololan

18. Susiki itu siapanya Suzuki guys?

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@awreceh.id

19. Yang punya mobil pasti semangat terus kalau merek mobilnya kayak gini.

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Instagram/@awreceh.id

20. Tadi Honyo, kok sekarang berubah jadi Honto?

pelesetan merek kendaraan kocak © Berbagai Sumberfoto: Twitter/@recehtapisayang


By Brilio.net

Post a Comment

0 Comments