Stefan Bradl Resmi Tampil di MotoGP Spanyol 2021


Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda, Stefan Bradl, resmi tampil di MotoGP Spanyol 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez.
Stefan Bradl akan tampil di MotoGP Spanyol 2021. (AFP/KARIM JAAFAR)

Kabaracehtimur.online -- 

Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda, Stefan Bradl, resmi tampil di MotoGP Spanyol 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, 2 Mei mendatang.

Bradl akan tampil di MotoGP Spanyol sebagai salah satu pembalap wildcard. Pihak Honda Racing Corporation (HRC) memastikan pembalap asal Jerman itu akan tampil di Jerez menggunakan sepeda motor RC213V dengan livery HRC.

"Kembali bekerja untuk Stefan Bradl di MotoGP Spanyol. Pembalap asal Jerman itu akan tampil menggunakan warna HRC sebagai pembalap wildcard di seri keempat," demikian pernyataan resmi HRC.

Bradl merupakan pembalap tes Honda. Juara dunia Moto2 2011 itu memiliki segudang pengalaman di MotoGP meski hanya pernah satu kali meraih finis podium.


Ketika Marquez cedera lama musim lalu, Bradl menjadi pengganti The Baby Alien mulai seri ketiga MotoGP 2020. Finis terbaik pembalap 31 tahun itu musim lalu adalah di MotoGP Portugal, ketika meraih finis ketujuh.

Musim ini Bradl juga menggantikan posisi Marquez di dua seri awal di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha. Tapi, lagi-lagi Bradl gagal meraih prestasi bagus dengan finis 11 dan 14 di GP Qatar dan Doha.

Comeback Marquez di MotoGP Portugal, akhir pekan lalu, setelah absen sembilan bulan karena cedera membuat Bradl kembali berstatus pembalap tes. MotoGP Spanyol merupakan kesempatan Bradl untuk membuktikan kemampuannya sebagai pembalap.

viewedPada balapan MotoGP Spanyol, rookie Jorge Martin juga dipastikan tidak akan tampil karena dalam pemulihan cedera. Posisi Martin di Pramac Racing digantikan Tito Rabat.

Live streaming MotoGP Spanyol 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.(*)

By CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments