Sosok Khairuddin, Suami yang Cari Istrinya Pakai Sayembara Rp 125 Juta

SAYEMBARA dengan hadiah Rp 125 juta bagi siapa saja menemukan sang istri, Ervina Lubis (40), membuat nama Khairuddin Lubis, diperbincangkan.

Banyak orang ingin tahu siapa Khairuddin Lubis serta Ervina Lubis.

Khairuddin Lubis merupakan Calon Wakil Bupati Kampar, Riau, periode 2017-2022, dengan berpasangan dengan Juniardo Jefry Noer, anak Bupati Kampar, Jeffy Noer, kala itu.

Khairuddin Lubis lebih dikenal dengan nama panggilan Ucok. Keluarga ini tinggal di Jalan Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Ucok merupakan pebisnis sukses dan dikenal masyarakat Tapung.

Jika Anda menemukan papiloma seperti ini, berhati-hatilah!
Sedangkan Ervina Lubis merupakan ibu rumah tangga. Ia sejak Kamis (18/3/2021), diketahui menghilang pada sebuah mall di Pekanbaru dengan alasan pamitan ingin ke kamar kecil.

Ketika itu, Ervina berangkat bersama anak dan suaminya, Khairuddin Siregar dari rumah mereka di Desa Tanjung Sawit, Tapung, Kampar.
 
Saat berada di mall, Khairuddin Siregar menerima telepon dari rekan bisnisnya. Ia pun pamit berangkat dengan meninggal istri dan anaknya.

Saat itulah, kata Khairuddin, istrinya pergi ke toilet tak lama setelah ia pergi urusan bisnis di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

“Saat saya kembali ke mal, anak kami, Disa, memberitahukan jika ibunya pamit pergi ke toilet,” kata Khairuddin.
Tak kunjung balik dari toilet, Ucok mencoba mengecek dan melihat. Ternyata Ervina sudah tidak ada. Ia pun balik ke rumahnya.

Berapa hari berselang, Khairuddin membuat sayembara dan ini menjadi viral di media sosial dengan memberikan imbalan awalnya Rp 75 juta bagi siapapun menemukan keberadaan istrinya, Ervina Lubis.

“Saya akan memberikan imbalan Rp 75 juta bagi siapapun menemukan keberadaan istri saya,” kata Ucok, Kamis (8/4/2021).
 
Usai menyebutkan hadiahnya Rp 75 juta, namun ia tak mendapat kabar dimana keberadaan istrinya, Ucok kemudian menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta tunai, bagi siapa saja membantu memberi informasi keberadaan Ervina.

“Tarif sayembara saya naikkan menjadi Rp 100 juta, ayo yang mau THR,” tantang Ucok, Rabu (14/4/2021) pekan lalu.
Tak hanya sayembara dengan hadiah ratusan juta Rupiah, Ucok juga menggunakan jasa orang pintar guna mengetahui keberadaan istri yang telah memberikannya 6 anak tersebut.
 
“Saya menduga istri saya berada di Sarolangun, Jambi,” kata laki-laki pernah menyandang status Calon Wakil Bupati Kampar ini.
Berbagai cara sudah dilakukan Ucok, namun desakan dari keenam anak-anaknya menginginkan ibu telah melahirkan mereka pulang ke rumah.

Anak-anak, tuturnya, tiap sebentar menanyakan keberadaan sang ibu kepada ayahnya.

“Pa, Mama mana? kok gak pulang-pulang. Apa mama tidak sayang kami di sini, Ini sudah puasa sebentar lagi lebaran, mama pulang lebaran ini kan Pa?,” tanya si bungsu, Disa, dengan tersedu-sedu merindukan sang mama.
Minggu, 18 April 2021, tepat sebulan Khairudin Siregar ditinggalkan sang istri. Ia kembali menaikkan tarif sayembara dengan hadiah menjadi Rp 125 juta.

Uang sejumlah tersebut diberikan jika ada warga yang melihat dan tahu keberadaan Ervina harap menghubungi nomor handphone milik pribadinya.

“Bagi menemukan bisa menghubungi nomor saya di 0823 2054 8536 atau 0811 762 222, atas nama Khairudin Siregar,” tambahnya.
Selain itu, jika ingin melihat jelas bentuk wajah dari sang istri, Khairudin meminta warga tanah air untuk mengakses laman media sosial Facebook milik Ervina Lubis dengan nama akun Ervina.

Diawali Cekcok Masalah Keluarga
Khairuddin mengakui, ia sempat cekcok layaknya suami istri dengan Ervina. Cekcok itu menjadi alasan kuat kenapa Ervina meninggalkan ia dan keenam anak-anaknya.

Percekcokan ini diketahui usai Kapolsek Tapung, Kampar, Kompol Sumarno, mendatangi rumah Khairuddin, di Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau.

“Sebelum istrinya hilang, mereka sempat bertengkar karena perselisihan masalah keluarga. Namun, pada saat pergi ke mal, semuanya baik-baik saja,” ungkap Kapolsek Kompol Sumarno kepada wartawan, Kamis (8/4/2021).
Khairudin pun enggan melaporkan istrinya minggat atau hilang ini kepada Kepolisian. Ia mengakui, tidak hanya sekali, tapi sudah tiga kali dengan kasus sama, cekcok rumah tangga, berujung dengan minggatnya Ervina dari rumah.

Hingga saat ini, enam anak-anaknya, antara lain Khairul, Rido, Nurhaida, Elsa, Refli dan Disa masih berharap dan menunggu kepulangan sang ibu. “Pulanglah Ma, kami rindu Mama,” pinta Disa. (Metroonlinentt.com)

Post a Comment

0 Comments