Polres Aceh Timur Musnahkan 50 Kilo gram Narkotika Jenis Sabu

Kabaracehtimur.online | Idi Rayeuk -- Polres Aceh Timur, memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 50 kg dengan cara dimasukkan ke dalam mesin pengaduk beton (molen) di Mapolres Aceh Timur, Senin (19/4/2021). 

Polres Aceh Timur, memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 50 kg hasil pengungkapan tim gabungan yang dilakukan dalam wilayah Aceh Timur pada tanggal 27 Maret 2021 lalu.
Pemusnahan dengan cara memasukkan sabu-sabu ke dalam mesin aduk beton (molen) dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH berlangsung di halaman Mapolres setempat, Senin (19/4/2021).

Pemusnahan turut dihadiri oleh, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPRK, Kepala BNNK Aceh Timur, Kepala BNN Kota Langsa, Kepala Mahkamah Syariah, Kepala Bea Cukai Langsa, Kalapas Idi, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramia, Ketua LAN, Ketua KNPI, dan tokoh ulama.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, mengatakan barang bukti sabu-sabu sebanyak 50 kg yang dimusnahkan ini, hasil pengungkapan tim gabungan Polres Aceh Timur, dengan Dit Narkoba Polda Aceh, dan Bea Cukai Langsa, pada Sabtu 27 Maret 2021 lalu di Desa Kuala Bagok, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.
“Dalam kasus ini, kita juga mengamankan 4 orang pelaku yang saat sedang dalam proses hukum di Mapolres Aceh Timur,” ungkap Kapolres.(Serambinews.com)

Post a Comment

0 Comments