MFA, Akhirnya Ditetapkan sebagai Tersangka

MFA, Pengemudi Fortuner yang Acungkan Pistol di Duren Sawit Ditetapkan sebagai Tersangka
MFA pengemudi Fortuner yang mengacungkan senjata api saat terlibat kecelakaan lalu lintas di Duren sawit, Jakarta Timur telah ditetapkan sebagai tersangka. Foto/Tangkapan Layar/Merekam Jakarta
whatsapp sharing button

JAKARTA - MFA pengemudi Fortuner yang menodongkan senjata api saat terlibat kecelakaan lalu lintas di Duren sawit, Jakarta Timur telah ditetapkan sebagai tersangka. Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjerat MFA terkait kepemilikan senjata api. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menegaskan, MFA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kepemilikan senjata, “Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Undang-Undang Darurat,” kata Tubagus kepada wartawan Sabtu (3/4/2021).

Yusri menerangkan, Polda Metro Jaya membentuk dua tim untuk menangani dua perkara yang berbeda terkait kasus pengemudi Toyota Fortuner yang bergaya koboi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Kasus kecelakaan ditangani oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Sementara, Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengusut kasus penggunaan pistol. 

Sebelumnya, rekaman video MFA mengacungkan pistol ke pengguna jalan bak koboi sempat viral di media sosial. Perselisihan antara MFA dengan pengguna jalan lain berawal dari kecelakaan yang terjadi di Jalan Kolonel Sugiono pada Jumat 2 April 2021, sekitar pukul 01.00 WIB. 

Saat itu, MFA mengendarai Toyota Fortuner dengan pelat nomor B1673. Saat itu, MFA bukannya mengaku bersalah dan minta maaf, dia malah emosi. Bahkan sampai menunjukkan pistol ke hadapan pengguna jalan. Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemudian menemukan identitas pengemudi Toyota Fortuner. MFA tinggal di Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan. Belakangan juga diketahui pistol yang diperlihatkan oleh MFA berjenis airsoft gun.(*) SINDONews

Post a Comment

0 Comments