Heboh! Lagi rekam langit di Pantai Bali, nongol penampakan awan mirip KRI Nanggala

Kabaracehtimur.online | Bali -- Sebuah video yang merekam langit di pantai Bali mendadak viral di jagat media sosial lantaran muncul penampakan awan dan bentuknya mirip dengan KRI Nanggala-402 yang karam di Laut Bali pada Rabu, 21 April 2021.

Berdasarkan keterangan yang diunggah, rekaman itu diambil saat pagi hari atau tepatnya ketika matahari terbit di Sanur Bali.

Terlihat pada video yang dibagikan awan berbentuk KRI Nanggala-402 tersebut berada di atas laut Sanur Bali dihiasi langit merah.

Lagi rekam langit di Pantai Bali, nongol penampakan awan mirip KRI Nanggala. Foto: Instagram

Video penampakan awan mirip kapal selam andalan TNI Angkatan laut ini dibagikan oleh akun jejaring media sosial instagram @denpasar.viral.

Adapun dalam captionnya dia menjelaskan bahwa fenomena alam yang cukup langka itu terjadi pada Selasa, 27 April 2021. Rekaman itu sendiri milik seorang warganet dengan akun pengguna @Andrawan_ari.

Fenomena awan terlihat dari Pantai Matahari Terbit, Selasa (27/4) pagi. Video credit @andrawan_ari,” tulis akun @denpasar.viral dalam caption unggahan tersebut, dikutip Hops pada Rabu, 28 April 2021.

Terlihat dalam video singkat yang diunggah, awan tersebut merupakan satu-satunya awan yang ada di langit Pantai Sanur.

Namun yang cukup mengejutkan dan jadi perbincangan hangat, sekilas jika dilihat bentuknya sangat mirip dengan kapal selam.

Lag rekam langit di Pantai Bali, nongol penampakan awan mirip KRI Nanggala. Foto: Instagram

Sontak saja postingan itu mendadak viral dan dibanjiri berbagai komentar dari waganet. Banyak di antara mereka yang dibuat kagum dengan fenomena alam tersebut. Beberapa di antaranya pun memanjatkan doa untuk para awak kapal KRI Nanggala-402 yang dinyatakan gugur dalam tugas.

“Baik prajurit, kapal tetap disini. kita akan naek keatas jauh lebih tinggi dari permukaan laut. Selamat tinggal semuanya, senang berjuang dengan kalian,” balas akun agungbagus_juzz.

“Tuhan bersama mereka yang telah gugur,” kata akun dizkie_aditya.

“Hormat. Semoga amal ibadah dan pengabdianmu sebagai abdi negara, diterima disisi Tuhan. Dan smua keslahan kalian dimaafkan oleh Tuhan. Terima kasih atas perjuanganmu, yang telah menjaga laut indonesia ini. Semoga damai disana,” tutur akun cicax1682.

“53 Pahlawan kita memberikan ‘kode’ kepada kita kalau mereka tenang di alam sana,” ujar akun kevinparamaditya_paw.

“Para pejuang samudra yang gugur mereka sudah berada di pelabuhan baru yang damai di sisi-NYA,” imbuh akun they_arta_13121995.


Sumber : Hops.id

Post a Comment

0 Comments