Habib Rizieq Membuat Sejarah Dalam Panggung Persidangan Karena Kecerdasan yang Dimilikinya


KABARACEHTIMUR.ONLINE | JAKARTA – Baru pertama kali dalam sejarah proses persidangan di pengadilan yang ada, seorang Terdakwa menjadi bintang dalam proses persidangan yang berlangsung.

Hal ini seperti yang terlihat dalam persidangan demi persidangan yang berlangsung pada hari Senin, (19/4/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dimana para penonton dan pemirsa tayangan YouTube persidangan yang disiarkan secara online tersebut memberikan apresiasi dan acungan jempol atas apa yang dilakukan Habib Rizieq Shihab di persidangan itu.

“Persidangan ini hanya memberi panggung kepada HRS, Masya Alloh semakin cinta semakin mantab saya,” komen netizen di tayangan Youtube sidang Habib Rizieq pada Senin, 19 April 2021.

“Cerdas dan tegas Ya HABIBANA…Top Pantes kemarin mereka ngotot kalo sidang harus ONLINE…ternyata ini yang mereka takuti kalo bertatap muka dengan beliau,” ujar Eko yang juga memberikan komentarnya.

“HRS memang luar biasa. Beliau ditakuti dikarenakan kehebatan dan kepintaran beliau. Ya Allah, Selamatkan lah beliau Ya Allah,” komen penonton yang bernama Datuk Raja Hitam.

“Masyaa Allah, Habib sebenarnya gak perlu pengacara, beliau menjadi bintangnya dalam persidangan ini,” tulis penonton lain yang bernama Noekasep.

“Darah yg mengalir ke otak beliau yaitu darah Rasulullah. Jelas, cerdas. tegas, cermat. Semoga Habib sehat selalu,” kata Falazal Akbar, penonton yang lainnya.

“Habibana Rizieq itu sosok yang kumplit. Nasab mulia, pendidikan bagus. Seorang ulama dan negarawan yang cerdas. Sangat langka sosok seperti beliau yang selalu Istiqomah menegakan Amar Ma’aruf Nahi Munkar. Semoga Allah selalu menjaga beliau dan keluarga besarnya.. Aamiin,” ujar Mochammad Fadli mewakili mayoritas penonton tayangan persidangan tersebut. (Panjimas)

Post a Comment

0 Comments