Beberapa Kegiatan Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (KB.PMII) Pidie Jaya-Pidie

KABARACEHTIMUR.ONLINE -- 
PMII lahir pada tanggal 17 April 1960 dari rahim Nahdlatul Ulama. Kini sudah memasuki usia yang ke-61 tentu perlu kembali melakukan refleksi terhadap perjuangan 13 Tokoh pendiri PMII.

Sehingga dalam rangka menyambut dan memperingati hari lahir organisasi tersebut, maka keluarga besar pmii pidie jaya-pidie menggelar serangkaian kegiatan seperti Tasyajuran sebagai tempat refleksi.

“Berucap syukur, organisasi yang konsisten menjaga nilai-nilai keislaman dengan merawat cita luhur kebangsaan, hingga banyak menelurkan kader yang memiliki kecerdasan intelektual dan kedalaman ilmu spritual akan berusia 61 th. Sehingga pantas kiranya bagi kita untuk menyemarakkan.” Tegas Ketua Cabang PMII Pidie jaya-Pidie, Sahabat Syahrul Maulana Mansur.

Kata Syahrul, kegiatan ini tetap dilakukan secara singkat di Sekretariat cabang pmii pidie jaya dan tetap patuh dengan himbauan pemerintah untuk mencegah covid-19.

“Selain dalam rangka memperingati harlah PMII, tentu harapan dari kami juga bertujuan memanjatkan do’a agar bangsa kita segera terbebaskan dari bahaya Covid-19 dan masyarakat semua diberikan keselamatan.” Lanjut Syahrul sapaan akrabnya.

Terdapat beberapa kegiatan yang akan digelar kedepan yaitu KONFERCAB Perdana, Peltihan PKD, dan pembagian sertifikat MAPABA Ke-2 ungkapnya.(*)

Post a Comment

0 Comments