Alasan Seperti Itu, Menjadi Sebab Suami Bunuh Istri Yang Sedang Mengandung, Menakutkan!?

Hal ini menjadi sorotan sebab ternyata tersangka pembunuh wanita hamil tersebut adalah suaminya sendiri.

Adapun yang menjadi alasan pelaku menghabisi orang yang seharusnya dicintainya tersebut, karena terbakar api cemburu.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.com mengunkapkan bahwa sang istri yang dibunuh, lalu mayatnya dibungkus kasur tersebut ternyata juga sedang berbadan dua dengan usia kandungan sudah berjalan lima bulan.

Mayat Putri Ima pun ditemukan terbungkus kasur di Jalan Al Akbar Timur Surabaya dalam keadaan membusuk pada Kamis (22/4/2021) malam.

Di hadapan polisi, Jony pun mengakui perbuatannya telah membunuh korban yang tak lain adalah isterinya sendiri.

Pembunuhan itu dilakukan karena tersangka emosi dan menyimpan dendam akibat pernah diselingkuhi korban.

"Awalnya cek cok, kemudian tersangka membekap korban menggunakan bantal, lalu mencekik leher korban sampai meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Jumat (23/4/2021).

Sebelum ditemukan penjaga parkir di samping kantor PWNU Jawa Timur, ungkap Oki, ternyata tersangka sempat menyimpan jenazah korban di dalam kamarnya sejak Senin (19/4/2021).

"Jadi kejadiannya hari Senin (19/4/2021) lalu. Selanjutnya korban yang sudah meninggal dunia itu dibiarkan terbaring di atas kasurnya dalam kamar yang dihuni oleh tersangka. Setelah dua hari mulai mencium bau menyengat, akhirnya pada Rabu (21/4/2021) tersangka membawa jasad korban ini menggunakan gerobak sampah dan membuangnya ke area lahan parkir yang sepi," terang Oki, dikutip dari Surya.co.id.(*)


Sumber : Olahberita

Post a Comment

0 Comments