Akhir Kisah Sang Koboi Duren Sawit Di Tangan Penyidik Kepolisian


Jakarta, Aksi seorang pria dalam sebuah video bak koboi yang dilakukan oleh seorang pengendara kendaraan roda empat yang menjadi perhatian di media sosial, di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, sebut saja seorang pria muda berinisial MF, Jum’at (2/4/2021) berakhir ditangan penyidik kepolisian.

Dari pantauan tajukreportase.com, Jum’at (2/4/2021), Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya membenarkan bahwa secara persuasif tersangka menyerahkan diri.

“Tersangka bersedia menyerahkan diri dan kini sedang di Polda Metro Jaya. Dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lanjut oleh penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar.

Mantan Kasi SIM Ditlantas Polda Metro Jaya ini pun mengutarakan bahwa tim masih Olah TKP dan sedang mengumpulkan alat bukti , seperti mencari CCTV dan juga mencari identitas dari korban laka lantas tersebut, ucapnya singkat.

Diketahui sebelumnya, Seorang pengendara mobil Fortuner dengan nomor plat B 1673 SJV menodongkan pistol ke arah pengendara motor dan sejumlah warga di perempatan lampu merah tepatnya Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penodongan pistol berawal dari kecelakaan antara mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF. Yang dimana saat itu, pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara.

Kemudian, motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, diantaranya dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar saksi mata di lokasi, yang enggan disebutkan namanya.

Tiba tiba lanjut kata saksi, bahwa pengendara Fortuner tersebut langsung marah-marah. Pengendara Fortuner kemudian berbicara dengan nada tinggi kepada sejumlah pengendara motor dan warga.

Tak lama berselang, sang pengendara Fortuner mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan ke arah orang yang membantu pengendara motor.

“Pengendara Fortuner mengaku tinggal di Permata Hijau. Dia bilang sendiri. Saya juga agak kaget melihat sang pemilik Fortuner mengeluarkan pistolnya,” imbuh keterangan saksi.

“Jalan ya, gw jalan aja ya. Ya,” teriak pengendara Fortuner.

“Yaudah jalan aja, jalan aja,” balas warga sekitar.(*)


Sumber : Tajukreportase.com

Post a Comment

0 Comments