TK Medina Raih Juara Umum Pada Ajang Siswa Berprestasi


KABARACEHTIMUR.online | Banda Aceh - TK Medina Bilingual pre School kembali mempertahankan juara umum pada ajang perlombaan yang di selenggarakan oleh Min 6 Banda Aceh, setelah pada tahun lalu juga mendominasi kelulusan jalur siswa berprestasi. 

TK Medina unggul pada ajang yang di ikuti oleh 158 peserta dari 23 sekolah TK/RA yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan 7 cabang perlombaan yaitu Cerdas Cermat, Pidato, membaca cepat, Tahfizd, Tartil, Azan dan Rangking 1. Minggu, 21/3/2021. 

Bunda Dila selaku kepala sekolah mengaku bangga dengan prestasi yang di torehkan ananda di tengah pandemi ini.
"Kami mengutus siswa di semua cabang perlombaan, Alhamdulillah kami sangat bangga melihat cemerlangnya prestasi para ananda kami, dan menghadiahkan juara Umum untuk sekolah, mudah - mudahan mereka menjadi juara yang berkarakter qurani sehingga mereka dapat tetap unggul di semua lini", ngkap Bunda Dila. 

Saat di singgung mengenai persyaratan khusus untuk mendaftar di sekolah pencetak hafiz yg bilingual ini, dengan tegas bunda dila menjawab tidak ada persyaratan khusus, pihaknya menerima siswa untuk diajarkan dari nol.
"kami menerima siswa untuk kami ajarkan dari nol dengan kerjasama yang baik dari orang tua", ungkapnya. 

Sebelumnya, siswi TK Medina juga meraih juara satu pada lomba hafiz quran pada MTQ SD NF.

Post a Comment

0 Comments