Syaridin Jabat Ketua PGRI Madat Lewat Konferensi ke XXI Cabang Madat



Aceh Timur I Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Cabang Madat gelar Konferensi ke - XXII tahun 2021 dengan bertajuk " PGRI Kredible dan Bermartabat". Rabu (10/03/2021).

Konferensi yang berlangsung di SMP Negeri 2 Madat, Aceh Timur tersebut merupakan bagian dari rangkaian permindahan mandat tapuk pimpinan serta untuk peremajaan kepengurusan di tingkat Kecamatan Madat dan juga sebagai bentuk  perputaran roda organisasi PGRI di tingkat Kecamatan Madat di bawah Naungan PGRI Aceh Timur.

Pada Konferensi tersebut, Syaridin, S. Pd  resmi dipilih sebagai ketua PGRI Cabang Madat yang menaungi 27 sekolah dalam kawasan Madat, mulai dari tingkat SD/SMP/SMA.

Ketua Pantia Konferensi ke - XXII PGRI Madat tahun 2021, H. Saipul, S.Pd, M. Pd menuturkan, konferensi ini merupakan konfrensi perdana di tingkat Kecamatan Madat, begitu juga Simpang Ulim dan Pante Bidari,  karena sebelumnya hanya ada UPT yang mewakili tiga Kecamatan meliputi  Simpang Ulim, Pante Bidari dan Madat" Ujar H. Saipul.

Selain pemilihan, hari ini juga dilakukan pengukuhan pengurus Kecamatan Madat, lanjutnya lagi.

Sementara itu, Ketua PGRI Madat terpilih, Syaridin, S.Pd mengatakan, Pihaknya dalam waktu akan memanggil seluruh pengurus PGRI Madat, untuk melakukan rapat perdana serta menyusun Program Kerja.
" Dalam Waktu dekat bersama pengurus PGRI Cabang Madat akan melakukan rapat perdana untuk menyusun Program kerja, juga menyusun pengurus ranting disetiap Sekolah, sesuai yang di amanat Organisasi PGRI" tutur Syaridin.

Saat disinggung mengenai program kedepan juga mengenai Advokasi mengenai hak para Pendidik, pihaknya akan mendata kembali lewat kepala ranting di sekolah tempat tugas masing-masing.
" Jika ranting Sudah terbentuk, kita akan mendata kembali pengurus lewat ketua Ranting Masing-masing Sekolah, serta akan kita lakukan Advokasi terhadap hak setiap Anngota di bawah ke pemimpinan Saya" Tutup Syaridin, yang juga menjabat sebagai kepala SD Madat.

Pada konferensi Tersebut, turut hadir Ketua MPA Aceh Timur Tgk. Alaudin, SE dan juga Kamtibmas kecamatan Madat. 

Tidak hanya berjalan Lancar namun juga tetap menerabkan Prokes sesuai yang di anjurkan pemerintah. (aif)

Post a Comment

0 Comments